Meski Banyak Peminat, Tapi Stok Infinix Zero 5G Belum Siap

Zero 5G
Suasana Lantai 3 ITC Depok (Foto: Wildhan)

Selular.ID –Pada awal April, Infinix baru saja merilis Zero 5G sebagai smartphone termurah dikelasnya, tapi pedagang ungkap stok dari smartphone tersebut belum siap.

Hal itu diungkap oleh Aji pedagang smartphone toko Leo Star Cell, mengungkap Infinix Zero 5G sudah banyak yang cari namun, suka kesulitan mengatasi karena stoknya belum ada.

“Hp 5G Infinix udah banyak yang nyari sejauh ini, tapi kita sebagai pedagang gabisa apa-apa kalo stoknya belom ada.” Ujarnya

Zero 5G, dengan chipset Dimensity 900 sekaligus membawa konektivitas 5G pertama dari Infinix yang memiliki harga termurah dikelasnya.

Baca Juga: Dijual Rp1 Jutaan, Infinix Hot 12i Usung Layar Lega dan RAM 4GB

Aji menambahkan, kadang perilaku konsumen tidak bisa dikontrol jika sudah berminat terhadap satu brand.

Tapi, menurutnya daripada tidak ada produk yang berhasil dijual, maka dia berusaha sebaik mungkin untuk mengarahkan smartphone dengan ciri yang sama dan tidak terlalu jauh dari margin harga yang dimiliki Zero 5G.

“Paling Samsung A33 5G sama Realme 9 Pro+ yang harganya tidak terlalu jauh, dan dua merek smartphone tersebut juga layanan service center lebih baik ketimbang Infinix” Tambah aji

Hal ini juga didukung oleh Naufal selaku SPB (sale Promotion Boy) dari Selular Shop, bahwa Tokonya tidak jalin kerja sama dengan Infinix karena riskan di layanan purna jual.

Baca Juga: Sepanjang Bulan Ramadhan Hingga Periode THR Penjualan Smartphone Tetap Sepi

“Kita jual produk seperti Oppo, Vivo, dan realme itu karena punya layanan after sales yang terjamin, jadi kita ga Kerjasama dengan Infinix karena after salesnya belum pasti” ujar Naufal.

Padahal di awal 2022, beberapa model Infinix sempat menjadi primadona di pasar smartphone karena punya spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Apalagi seri Hot 11s NFC, yang paling banyak di cari karena punya teknologi NFC disegmen smartphone 1 jutaan.

Tonton Juga: