Asus ROG Hadirkan 4 Laptop Gaming Terbaru Dengan Chipset 12th Gen Intel Core

ilustrasi Asus ROG

Selular.ID – Akhirnya, ASUS resmi memperkenalkan jajaran laptop ROG terbaru Pada (12/04), dengan chipset performa terbaik 12th Gen Intel Core di Indonesia.

Peresmian perangkat gaming dari Asus ROG ini ditayangkan secara langsung di YouTube dan Facebook ASUS ROG Indonesia serta kanal YouTube MalamMalamNet

ASUS menghadirkan tiga laptop gaming ROG Strix SCAR Series (15 &17), ROG Zephyrus M16 dan laptop sekaligus tablet ROG terbaru ROG Flow Z13.

Baca Juga: Asus Keluarkan Lini Laptop Terbaik untuk Para Konten Kreator Vivobook Pro

“Inovasi merupakan fondasi dari seluruh produk ASUS ROG. Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para gamer di Indonesia kembali dibuktikan oleh hadirnya jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Tidak hanya sekadar hadir dengan spesifikasi terbaru, seluruh lini produk laptop gaming ROG yang diperkenalkan kali ini jugadibekali dengan inovasi teknologi terkini khusus untuk para gamer. Pengalaman gaming terbaik hanyaada di ROG.” Tambahnya

Laptop Gaming Asus ROG terbaru yang menggunakan prosesor 12th Gen Intel Core H Series yang telah menggunakan pemrosesan berbasis Intel 7.

Punya perbedaan dari generasi sebelumnya, karena prosesor Intel Core generasi ke-12 menggunakan konfigurasi core yang terdiri dari Performance Core (P-core) dan Efficient Core (E-core).

Baca Juga: Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Laptop 15 Inch Ramah Lingkungan Intip Spesifikasinya

Perlu diketahui, P-core yang memiliki performa tinggi bertugas untuk memproses tugas-tugas berat.

Sedangkan, E-core bertugas menjalankan tugas-tugas ringan namun sangat efisien dan tidak memakan banyak daya.

Maka kombinasi P-Core dan E-Core menghasilkan sebuah prosesor hibrida yang memiliki kemampuan pemrosesan yang sangat tinggi dan optimal untuk gaming dan content creation.

Sekaligus mampu tampil sangat efisien dan hemat daya. Karena keluarga 12 th Gen Intel® Core™ HSeries, yaitu Intel® Core™ i9-12900HK, dapat gelar sebagai prosesor mobile paling kencang saat ini.

Karena punya konfigurasi 14 core (6 P-core dan 8 E-core) dan 20 thread yang mampu dipacu hingga 5GHz.