Cara Gampang Aktifkan Fitur Dual Orbit Light di Oppo Reno7 Z 5G

Dual Orbit Light
Ilustrasi Dual Orbit Light (Credit: Istimewa)

Selular.ID – Maret menjadi Bulan bagi Oppo, Karena bawa smartphone terbaru Oppo Reno7 Z 5G dengan kualitas kamera  istimewa dan kembali hadirkan fitur Dual Orbit Light.

OPPO Reno7 Z 5G hadir menjadi opsi yang lebih terjangkau, dari Oppo Reno7 5G. Tapi membawa berbagai fitur dan desain yang tak kalah menarik.

Dual Orbit Light adalah fitur yang membawa sebuah lampu dengan nama breathing light yang berada di bawah 2 lensa kamera belakang.

Fitur tersebut bersamaan dengan desain yang punya sebutan Retro Slim Design, karena desainnya lebih mengkotak seperti adopsi dari Reno6 5G.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Foto Bokeh Flare Portrait di Oppo Reno7 Z 5G

Tapi meski diberi sebutan retro, desainnya justru lebih terlihat modern dan setara dengan kelas smartphone flagship padahal hanya dibanderol Rp5.999 juta.

Perlu diketahui, Dual Orbit Light yang menghasilkan cahaya berbentuk cincin ini, hasil dari peningkatan fitur yang sudah ada pada perangkat Oppo di 2013 Find 7.

Adanya peningkatan fungsi dari Dual Orbit Light yang ada di Reno7 Z 5G, karena  opsi terbaru  terdapat diperangkat seri terbaru dari Reno7 ini.

Ketika perangkat sedang dinyalakan atau ada notifikasi, lampunya akan menyala dan meredup dengan tempo seperti bernafas.

Sedangkan saat melakukan pengisian daya, bakal menyala secara still sebagai penanda, lalu akan mati saat baterai penuh.

Halaman Selanjutnya:

Cara Aktifkan Fitur …

Baca Juga: Hari Terakhir Pemesanan Oppo Reno7 5G Banjir Hadiah Eksklusif di Shopee