Tablet Oppo Pad Segera Meluncur, Harga dan Spesifikasi Terungkap

Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air Terungkap
Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air Terungkap

Selular.ID – Oppo Pad siap diluncurkan di China pada 24 Februari. Dalam perkembangan terakhir, spesifikasi rinci dan harga tablet telah muncul secara online dari Digital Chat Station.

Sebelumnya, render resmi perangkat telah mengungkapkan desainnya. Itu juga ditemukan di JD.com untuk reservasi.Ini akan diluncurkan bersama dengan seri Find X5 dan earbud Enco X2.

Oppo Pad akan menampilkan layar persegi panjang konvensional dengan bezel tipis. Di bagian belakang, ia akan menggunakan kamera tunggal. Tablet ini akan memiliki layar LCD QHD+ 10,95 inci (2560×1600 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz dan dukungan warna 10-bit.

Dari segi dimensi, tebalnya akan sekitar 7mm dan beratnya kira-kira 510gm, hadir dalam pilihan warna Hitam, Ungu, dan Perak.

Baca Juga: Bertenaga Snapdragon 870 SoC, Oppo Pad Muncul di Geekbench

Tablet ini akan dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel, dan kamera belakang 13 megapiksel. Perangkat ini akan dilengkapi dengan speaker quad bertenaga Dolby Atmos.

Tablet akan tiba dengan stylus dengan 4096 tingkat sensitivitas tekanan. Ini akan datang dengan dukungan untuk konektivitas Wi-Fi 6 2×2 MIMO. Perangkat ini akan mengukur ketebalan 6.9/7.05mm dan berat 507/510 gram.

Oppo Pad akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870, ditambah dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Di bawah tenda, itu akan mem-boot ColorOS 12 berbasis Android 12 dan menampung baterai 8360mAh dengan pengisian cepat 33W.

Tablet terbaru Oppo ini memiliki speaker quad dengan Dolby Atmos dan juga akan menawarkan dukungan untuk W-Fi 6, Bluetooth, dan port Type-C.

Baca Juga: Tablet Oppo Pad Akan Dukung Pengisian Cepat 33W

Detail harga dan ketersediaan resmi Oppo Pad akan diumumkan pada saat peluncurannya pada 24 Februari, dan diperkirakan harganya sekitar Rs. 25.000, atau sekira Rp4.7 jutaan.