Qualcomm Pastikan Snapdragon 8 Gen 1 Cocok Untuk Smartphone Premium 2022

Snapdragon 8 Gen1

Selular.IDQualcomm melalui snapdragon 8 Gen 1, siap menggebrak jajaran smartphone flagship premium di tahun 2022.

Sejauh ini smartphone yang sudah rilis dengan snapdragon 8 Gen 1 di pasaran adalah Samsung Galaxy S22, selanjutnya akan ada perangkat lain untuk hadir dalam waktu dekat.

Perlu diketahui chipset snapdragon 8 Gen 1 menawarkan kemajuan superior untuk AI, pengalaman gaming terbaik, fitur kamera kelas atas, dan banyak lagi.

Karena Qualcomm memiliki perhatian mendalam pada pengembangan GPU, modem, dan teknologi image signal processor (ISP) untuk chipsetnya.

Baca Juga:  Daftar Harga 10 HP Bertenaga Snapdragon 888 Termurah Bulan Februari 2022

Perusahaan yag dipimpin oleh Cristiano Amon telah mengembangkan machine learning pada silikon-nya selama bertahun-tahun.

Dengan membawa peningkatkan fitur seperti pengenalan wajah, pengenalan pemandangan/subjek/objek, pemrosesan bahasa, dan banyak lagi.

snapdragon 8 Gen 1 adalah chipset untuk mendukung layanan 5G untuk dikebanyakan smartphone premium yang jadi produk selling mereka.

Chipset ini memiliki fabrikasi 4nm ini memimpin jalan menuju era smartphone baru, dengan penawaran menawarkan kinerja 20% lebih baik dan efisiensi daya hingga 30% lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya.

Baca Juga: Ponsel dengan Chip Snapdragon 8 Gen1 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Hal tersebut diakui oleh Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager of Mobile, Compute, and Infrastructure, Qualcomm Technologies, Inc. dengan snapdragon 8 gen 1 memungkinkan perangkat memiliki kemajuan handal.

Karena akan meningkatkan inovatif dalam teknologi 5G, AI, game, kamera, serta Wi-Fi dan Bluetooth.

“Snapdragon identik dengan pengalaman Android premium dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 baru ini menetapkan standar untuk perangkat seluler unggulan generasi berikutnya. Chipset ini memberikan pengalaman konektivitas, fotografi, AI, game, suara, dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone,” ujar Alex

Jadi dengan snapdragon8 gen 1 lebih memungkinkan pengalaman premium yang layak didapatkan konsumen pada smartphone mereka.

Baca Juga: 10 Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y21T, Pakai Snapdragon dan RAM 6 GB