Garmin Vivomove Sport Resmi Dipasarkan, Bawa Fitur Canggih Pelacak Kehamilan!

Garmin vivomove Sport

Selular.IDGarmin Indonesia, secara resmi meluncurkan smartwatch hybrid vívomove Sport dengan jarum jam yang tidak hanya berdetik, tetapi juga dapat bergerak ketika layar disentuh.

Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing menuturkan smartwatch terbaru ini dirancang memang diperuntukan bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable namun juga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

“Vívomore Sport memiliki rangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran, yang menarik” terang Susan.

Baca juga: Sudah Terpampang di Sertifikasi ECC, Pertanda Smartwatch Poco Segera Debut!

Dari sisi tampilan, Vivomove Sport sendiri memiliki wujud fisik jam tangan klasik dengan komponen yang diinginkan dari sebuah jam tangan pintar.

“Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch,” sambungnya

Konsep jam tangan pintar ini terinspirasi dari tren smartwatch yang nyaman dipakai dengan kesan mewah, dengan mengusung tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras.

Jam ini juga didominasi dengan pilihan warna lembut, salah satunya hijau muda yang terasosiasi dengan estetika yang menarik perhatian.

Aksen metalik yang disempurnakan juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Dan bagian terpenting dari perangkat ini ialah tentu fitur penunjangnya, yang dimana pengguna dapat dapat memahami tubuhnya lebih baik dengan memanfaatkan berbagai teknologi kesehatan Garmin untuk pemantauan kesehatan seluruh tubuh.

Bagian yang menarik Vivomove Sport memberikan pemahaman akan kesehatan dengan memantau pernapasan, Pulse Ox1, stres, kualitas tidur (dengan tahapan tidur), pencatatan hidrasi, dan detak jantung 24/7 (dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna untuk pembacaan yang tinggi atau rendah).

“Ada juga pemantauan Body Battery menunjukkan jumlah energi pada tubuh yang dapat membantu pengguna menjadwalkan latihan, agenda penting, dan memahami kapan harus mengurangi intensitas kegiatan,” papar Susan.

Baca juga: Smartwatch Olike Zeth W5 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp800 Ribuan

Dan ada juga fitur yang lebih spesifik untuk kaum hawa yakini meliputi pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan, mendampingi wanita dalam setiap tahapan siklus reproduksi dengan kemampuan untuk mencatat gejala serta data kesehatan dan kebugaran lainnya melalui aplikasi Garmin ConnectTM.

Untuk harga dan ketersediaan, perangkat ini sudah bisa di dapatkan di toko resmi online garmin di berbagai platform ecommerce, harganya sendiri yakini hanya Rp2.999.000.