Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition Kantongi Kemampuan Pengisian Cepat 120W

Redmi K50 Gaming

Selular.ID – Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition kembali terendus keberadaanya, dalam berdasarkan laporan terbaru perangakt gaming tersebut kini telah masuk dalam daftar sertifikitas di 3C China.

Dalam sertifikasi tersebut menunjukan perangakt ini bakal datang dengan dukungan pengisian cepat 120W. Dan daftar 3C tersebut juga mengungkapkan detail lain tentang perangkat gaming yang konon dibandrol murah tersebut, yang  kemungkinan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000 yang menggunakan proses 4nm TSMC dan arsitektur Armv9.

Chipset ini hadir dengan inti super besar Cortex-X2 berkinerja tinggi. Chip ini menggunakan prosesor sinyal gambar HDR-ISP 18-bit, yang memungkinkan tiga kamera merekam video HDR secara bersamaan dengan konsumsi daya yang rendah.          Dan tentu sesuai peruntukanya, perangkat gaming ini  akan difokuskan pada performa gaming yang dioptimalkan, namun detail fitur gaming apa yang bakal disamatkan sejauh ini belum terendus kabarnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik 2021, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Namun diharapkan Redmi K50 Gaming Edition bakal menggunakan punch-hole cut-out terpusat dengan layar yang dilindungi oleh lapisan kaca pelindung Corning Gorilla Victus.

Dari segi desain, ponsel ini diperkirakan akan mirip dengan versi gaming Redmi K40, dengan tetap mempertahankan dua tombol bahu pop-up di bezel sisi kanan. Selain itu, ponsel ini bisa dipastikan telah mendukung MIUI 13 berbasis Android 12.

Baca juga: Rekomendasi 6 Smartphone Infinix Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Kemudian jika merujuk pada bocoran yang berear, Ponsel itu diperkirakan hadir dengan spesifikasi seperti layar OLED 120 Hz atau 144 Hz, sensor sidik jari dalam layar.

Untuk fotografi, ini mungkin memiliki 4 kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra lebar 13 MP, kamera telemakro 8 MP, dan depth sensor 2 MP. Diyakini pula ada varian lain dari ponsel yang dilengkapi dengan resolusi 108 MP.