Tecno Lengkapi Jajaran Produknya dengan Seri POP

Seri POP

Selular.ID – Tecno, telah meluncurkan beberapa seri ponsel yakini Camon, Spark, dan POVA. Namun kini brand ponsel asal China tersebut mengkonfirmasi bakal meluncurkan terbaru bernama POP.

Perangkat ini diperkirakan bakal menyasar segmen entry-level, setidaknya hal ini terlihat dari peluncuran POP 5 LTE di pasr Nigeria, Filipina dan Pakistan. Dan India menurut kabar yang beredar, tampaknya bakal menjadi negara selanjutnya yang bakal menerima seri POP Tecno.

Baca juga: Rekomendasi 4 Smartphone yang Asyik Untuk Nonton Konten Video  

Kabarnya pula seri POP bakal myambangi pasar negeri Bollywood pada Januari 2022, yang menjadi pertanyaan apakan seri POP 5 LTE yang juga bakal mampir di pasar tersebut atau yang lain?

Hingga kini pun belum ada informasi yang jelas soal jajaran perangkat POP Tecno tersebut, selain POP 5 LTE.

Namun jika merujuk pada seri POP 5 LTE, maka perangkat tersebut  bakal mengusung layar Dot Notch 6,5 inci dengan resolusi HD+

Dari sektor daya bidik, smartphone ini bakal memiliki pengaturan kamera ganda AI 8MP + 0.3MP dan memiliki kamera selfie setajam 5MP.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Realme RAM 4GB Harga RP 1 Jutaan

Lalu pada sektor dapur pacu, POP 5 LTE bakal mengsung chipset UNISOC SC9863 SoC dipasangkan dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan. Lalu disamatkan pula  5.000mAh dan  pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.