Intip Strategi Xiaomi Untuk Gebrak Pasar Smartphone Pada 2022

Akhir 2021, Xiaomi Store Punya 70 Gerai

Selular.ID – Xiaomi telah sukses menjadi brand smartphone nomor 1 pada 2021 Q2, selanjutnya perusahaan yang dimiliki oleh Lei Jun ini punya strategi untuk siap mendobrak pasar smartphone pada 2022.

Menyambut tahun 2022 dengan sejumlah strategi untuk tumbuh bersama Xiaomi Fans di Indonesia. Pencapaian yang sudah diraih sepanjang tahun 2021 di Indonesia telah menciptakan momentum yang penting bagi Xiaomi untuk tumbuh dan mendominasi pada tahun 2022.

Alvin Tse, Country DIrector Xiaomi Indonesia mengungkapkan memiliki Strategi yang terdiri dari 4 langkah utama pada tahun 2022, meningkatkan produk High End pengalaman AIoT, Memisahkan Poco, dan memperkuat pasar regional.

“Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia pada tahun 2022 sebagai smart choice bagi Xiaomi Fans yaitu memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AIoT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional,” kata Alvin Tse.

Baca Juga: Xiaomi 12 Ultra Bakal Didukung Lensa Utama Dengan Sensor 50MP