Review Anker Soundcore Life P3, TWS Rp1 Jutaan Kualitas Mumpuni dengan Teknologi Terkini

Anker Soundcore Life P3
Penggguna Anker Soundcore Life P3

Selular.ID – True Wireless Stero (TWS), merupakan aksesoris yang wajib dimiliki bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik dalam aktivitas sehari-hari. TWS memiliki desain kekinian, dan keren sehingga sejumlah vendor merilis TWS dengan desain yang memenuhi gaya hidup penggunanya. Seperti TWS yang dirilis Anker baru-baru ini.

Salah satu serinya memiliki desain yang keren, yang mengabungkan keindahan desain, dan teknologi yang diusung. Pasalnya, Anker meluncurkan produk khusus dengan karakter Superhero Marvel.

Yakni Soundcore Life P3. Dengan warna biru khas tokoh Marvel, Iron Man, TWS ini menjanjikan kecanggihan seperti karakter Iron Man.

TWS ini memiliki beberapa keunggulan. Selain teknologi peredam bising aktif yang masih disematkan seperti seri pendahulu nya, seri ini juga memiliki peredam bising yang bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna. Dan kali ini Selular diberikan kesempatan untuk mencoba Soundcore Life P3. Seperti apa performa Anker Souncore Life P3, berikut ulasannya.

Baca Juga: 3 Powerbank Anker yang Laku Keras di E-commerce

Anker Souncore Life P3
Anker Souncore Life P3 Harga Rp1.999.000

Konektivitas
TWS dari Anker ini dibekali dengan Bluetooth 5.0 untuk mengkoneksikannya dengan smartphone.

Untuk melakukan pairing pun cukup mudah, ketika casing dibuka perangkat akan otomatis mengirimkan sinyal Bluetooth yang mudah ditemukan.

Soundcore Life P3 Earbuds ini dapat terkoneksi secara instan begitu charging case dibuka jika sudah dipairing sebelumnya.

Anker Souncore Life P3
TWS Anker Anker Souncore Life P3

Pengoperasian
Untuk pengoperasian perangkatnya, Anker Soundcore Life P3 cukup praktis, pengguna hanya menyentuh sensor yang ada di earbudsnya.

Untuk memutar atau pun menghentikan lagu cukup mengetuk dua kali pada sensor. Tap dan tahan earbuds kanan selama 2 detik untuk ke lagu berikutnya. Tap dan tahan earbuds kiri selama 2 detik untuk ke lagi sebelumnya.

Sedangkan jika ingin menerima atau mengakhiri panggilan telpon, cukup mengetuknya dua kali juga. Jika ingin menolak panggilan, Tap dan tahan earbuds (sisi mana saja boleh) selama 2 detik.

Kemampuan meredam kebisingan yang dimiliki Soundcore Life P3 berkat chip yang ditanamkan di dalamnya.

Baca Juga: Peduli Kanker, Good Doctor Sediakan Konsul Gratis untuk YKAKI

Halaman Selanjutnya
Desain