Anker Life Dot 3i A3982 Bisa Dipersonalisasi via Aplikasi Soundcore Ini Keunggulannya

Anker Life Dot 3i A3982 Bisa Dipersonalisasi via Aplikasi Soundcore Ini Keunggulannya
Anker Life Dot 3i A3982 Bisa Dipersonalisasi via Aplikasi Soundcore Ini Keunggulannya

Selular.ID – Anker Soundcore kembali menghadirkan True Wireless Stereo, (TWS) terbaru, yakni Soundcore Life Dot 3i – A3982. Aksesori ini juga didukung aplikasi Soundcore yang dapat diunduh gratis dari pasar aplikasi.

Menurut Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia aplikasi Soundcore dapat dipersonalisasi dengan 22 ekualiser bawaan dukungan aplikasi tersebut dapat disesuaikan dengan jenis audio serta lingkungan.

“Pilih satu dari 22 preset equalizer atau buat sendiri profil yang sesuai dengan selera. Fitur Hear ID akan menghadirkan equalizer yang telah dikalibrasi khusus untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda,”tutur Ridwan.

Tak hanya itu, dijelaskan Ridwan, aksesori ini disebut-sebut memiliki tingkat keakuratan suara yang tinggi berkat hadirnya driver graphene.

Baca Juga: 9 Keunggulan Soundcore R100 True Wireless Earbud, Ada Diskon dari Anker Indonesia

Grafena sendiri merupakan alotrop karbon yang berbentuk lembaran datar tipis di mana setiap atom karbon memiliki ikatan sp2 dan dikemas rapat dalam bentuk kisi kristal seperti sarang lebah.

TWS ini juga dibekali empat buah mikrofon, dua buah di tiap earbud sehingga suara bakal semakin terdengar jelas oleh lawan bicara.

“Pengguna dapat memilih mode Peredam Kebisingan Aktif yang akan menghilangkan suara di sekitar, maupun Mode Transparasi yang akan turut memasukkan suara di sekitar saat menggunakan mikrofon,”terang Ridwan.

Untuk daya, Soundcore Life Dot 3i dapat digunakan selama 9 jam nonstop. Dan setiap kali menyimpannya di dalam case bawaan, maka ia akan mengisi daya pada earbuds dengan tambahan waktu total hingga 27 jam. Soundcore Life Dot 3i hadir dengan sertifikasi IPX5.

Baca Juga: TWS Earbuds Vivan Terbaru Dijual Rp300 Ribuan

Seperti kebanyakan produk sejenis di pasaran, Soundcore Life Dot 3i menggunakan kabel USB tipe-C yang dapat mengisi lebih cepat, pengguna cukup mengisinya selama 15 menit.

Mengenai harga dan ketersediaan, TWS ini dibandrol dengan harga Rp999.000 dengan perlindungan garansi  resmi selama 18 bulan.