Leap Debut di Medan, Kenalkan 4 Layanan Digital Telkom

Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid (kanan) menyerahkan cindera mata kepada Walikota Medan Bobby Nasution usai audiensi untuk memperkenalkan lebih lanjut tentang produk dan layanan digital di bawah naungan Leap yang dapat mendukung aktivitas pemerintahan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Medan, Jumat (21/1).

Selular.ID – Telkom melalui brand Leap hadir di Provinsi Sumatera Utara tepatnya kota Medan untuk mendukung digitalisasi di daerah sisi barat Indonesia tersebut.

Pada akhir pekan lalu (21/1), Telkom melakukan audiensi dengan Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan untuk memperkenalkan lebih lanjut tentang produk dan layanan digital di bawah naungan Leap yang dapat mendukung aktivitas pemerintahan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Adapun produk-produk yang diperkenalkan antara lain Agree, BigBox, PaDi UMKM, dan TravelAja.

Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi menyambut baik inisiatif Telkom dalam mewujudkan digitalisasi pemerintah daerah khususnya di provinsi Sumatera Utara dengan empat layanan digital, yaitu Agree, BigBox, PaDi UMKM, dan TravelAja.

Edi menyampaikan bahwa ini merupakan insiatif yang penting dalam membantu penyelenggaraan pemerintahan, yang bermanfat dari proses perencanaan, penganggaran hingga implementasi di lapangan terkawal dengan baik. Terlebih, literasi digital masyarakat juga perlu didorong.

Selain itu, Walikota Medan Bobby Nasution juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif Telkom dalam mendukung digitalisasi Indonesia hingga ke daerah, “Kami mengapresiasi atas dukungan Telkom dalam hal percepatan digitalisasi khususnya bagi UMKM Medan di tengah pandemi ini.”

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari Pemda Sumatera Utara atas inisiatif Telkom melalui beragam produk digital.

“Leap merupakan wujud dukungan kami untuk digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat, termasuk pemerintah. Diharapkan Leap ke depannya dapat memudahkan aktivitas pemerintahan kota dan kabupaten di Sumatera Utara sehingga dapat lebih berdaya saing dan siap menjadi kota/kabupaten digital,” ungkap Fajrin.

Baca Juga: Telkom Luncurkan Platform Solusi Data Analitik ‘BigBox’  

Halaman berikutnya

Empat layanan digital Telkom…