Janji Poco di 2022, Setelah Resmi Menjadi Brand Smartphone Independen

Poco 2022

Selular.ID – Sejak 2021 Menggaungkan bahwa Poco telah menjadi brand smartphone independen yang menjunjung 3 value berani, beda dan mendobrak, di 2022 Poco siap beraksi sukseskan perannya.

Poco telah direstui oleh Xiaomi Indonesia sebagai brand smartphone independent di Indonesia, melalui Alvin Tse Country Head Xiaomi Indonesia kepada Andi Renreng Head of Marketing POCO Indonesia, untuk lanjutkan gebrakan Poco di pasar smarphone Indonesia.

Melalui laman Instagram Alvin Tse, mengumumkan bahwa Poco di 2022 bisa melayani gen Z, milenial, gamer, yang bertujuan ingin mendobrak batasan. Dengan sokongan produk Poco yang punya spesifikasi ekstrem tapi tetap dengan harga yang terjangkau, maka dari itu Poco Indonesia kedepannya bisa mengumpulkan tim muda, bersemangat, energik yang mencintai budaya Tanah Air.

Baca Juga: Penghujung 2021, Poco Beri Harga Khusus M3 Pro 5G Special

Selanjutnya stategi Poco di 2022, mereka akan terus tingkatkan basis penggemar dari digital sampai komunitas, menghadirkan lebih banyak POCO ICON dari berbagai bidang, dan menambah jumlah POCO Store yang Poco Store akan hadir ditempat berkumpul atau tempat nongkrongnya anak muda, menambah kemitraan, dan akan menjalankan kegiatan bersama media.

Dengan mengusung strateginya untuk 2022, Poco Indonesia percaya akan menambah target pasar dan memberi dampak pada meningkatnya permintaan terhadap produk yang ditawarkan baik seri F, X dan M, dangan masing-masing karakter seri tersebut.

Baca Juga: Dari NFC hingga Bluetooth 5.1, Intip Fitur Kekinian di Poco M3 Pro 5G

Setelah Poco lepas dari bayang-bayang Xiaomi, maka mereka bisa lebih fleksibel untuk mengedepankan 3 nilai yang dibuatnya yaitu berani, beda dan mendobrak agar bisa menggebrak pasar Indonesia dari seri smartphone yang dibawanya.

Baca Juga: Mengenal HyperEngine 3.0 yang Muluskan Pengalaman Gaming di Poco X3 GT

Seperti seri F sebagai smartphone lebih ke flagship killer, karena punya spesifikasi yang lengkap, sedangkan untuk X series, itu lebih ke exteme performace dimana punya performa berkualitas, untuk M Series ini untuk anak muda yang tampil beda, terlihat dari desain yang dibawa sangat unik.