iPhone SE+ 5G dan iPad Air Baru Terdaftar di EEC

Cara mengatasi iPhone cepat panas dan kenali penyebabnya.
Cara mengatasi iPhone cepat panas dan kenali penyebabnya.

Selular.ID – Tiga perangkat Apple yang belum dirilis telah disertifikasi oleh regulator EEC (Eurasian Economic Commission), yang berbasis di Rusia. Mereka membawa pengidentifikasi A2595, A2783, dan A2784. Dikabarkan itu adalah  iPhone SE+ 5G dan iPad Air Baru.

Selain itu, perangkat lain yang mendapatkan sertifikasi dari ECC mengusung kode identifikasi A2759, A2761, A2766, dan A2777, diperkirakan sebagai Apple iPad Air generasi kelima.

Rumor yang berkembang IPhone SE+ 5G kemungkinan akan mempertahankan tampilan kunonya dengan layar 4,7 inci dan tombol home Touch ID, tetapi akan mendapatkan chip A15 Bionic dari seri iPhone 13, dan konektivitas 5G.

Baca Juga: iPhone SE 3 Rilis Maret, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Apple memulai produksi uji coba smartphone iPhone SE 3 segera. Secara tradisional, iPhone SE telah dirancang untuk menargetkan negara-negara berkembang seperti India yang bercita-cita untuk memiliki iPhone.

iPhone SE 2022 diharapkan mempertahankan desain dan layar 4,7 inci dari model saat ini dan menambahkan konektivitas 5G, tetapi tidak jelas apakah itu akan berisi chip A14 atau A15.

iPhone SE ini sedikit memiliki perbedaan dari iPhone XR, karena desain layar yang khas dengan notchnya, perangkat ini akan menggunakan lubang punch hole. Untuk perkiraan harga jualnya Iphone SE 3 ini sekitar 5.6 Jutaan.

Sementara iPad Air (2022) juga akan mengadopsi chip A15 Bionic, kamera depan ultrawide 12MP dengan dukungan Center Stage dari iPad mini terbaru, dan 5G untuk model konektivitas. iPhone SE generasi ketiga dan iPad Air generasi kelima diharapkan tiba musim semi ini.

Baca Juga: iPhone SE 3 Rilis Maret, Ini Harga dan Spesifikasinya