Free Fire dan Assassin’s Creed Kolaborasi Intip Keseruannya

Free Fire dan Assassin's Creed Kolaborasi Intip Keseruannya
Free Fire dan Assassin's Creed Kolaborasi Intip Keseruannya

Selular.ID – Garena telah mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan Ubisoft pada tahun 2022, yang akan membawa konten dari seri Assassin’s Creed ke dalam mobile battle royale Free Fire. Acara tersebut akan dimulai pada bulan Maret ini.

Seperti yang diungkapkan perusahaan, nantinya, para pemain akan melihat karakter ikonik dari seri yang diperkenalkan ke dunia Free Fire.

Seperti diketahui, ketika hadir di video game, baik Assassin’s Creed dan Free Fire telah meninggalkan jejak besar di platform masing-masing.

Baca Juga: Free Fire Max Kini Tersedia di UniPin

Sementara Free Fire telah merevolusi game mobile dengan judul Battle Royale lainnya, seperti PUBG, BGMI, dan banyak lagi, Assassin’s Creed telah mengambil alih genre stealth open-world di PC dan konsol.

Dalam posting di blog resminya, pengembang di Garena, dan Ubisoft menyatakan bahwa mereka akan segera mengungkapkan konten kolaborasi dalam beberapa minggu mendatang.

Meski begitu, penggemar bisa menebak-nebak item dan konten eksklusif yang akan muncul di Free Fire, termasuk skin dan lainnya.

Spanduk untuk kolaborasi ini juga menyertakan karakter franchise populer Ezio Auditore da Firenze, yang pertama kali muncul di Assassin’s Creed II, dan tidak mengherankan jika karakter tersebut akan bergabung dengan Free Fire sebagai skin untuk digunakan pemain.

Ini bukan pertama kalinya Garena bermitra dengan IP besar untuk kolaborasi. Selama bertahun-tahun, Free Fire telah melihat beberapa persilangan luar biasa dengan merek seperti McLaren, acara TV Money Heist, dan bahkan anime seperti Attack on Titan.

Baca Juga: Langgar Hak Cipta, Free Fire dan Google Digugat

Genre Battle Royale mobile telah banyak memanas, dengan banyak judul yang menawarkan crossover besar. Baru-baru ini, pesaing Free Fire BGMI dan pengembangnya di Krafton mengumumkan kolaborasi yang akan datang dengan Sony Pictures untuk crossover dengan Spider-Man: No Way Home, dan penggemar cukup bersemangat tentang prospek bermain dengan setelan Spidey dalam game.