Infinix InBook X1 Pro, Nyaman Digunakan Untuk Harian!

Port dan Koneksi komplit

Infinix InBook X1 Pro

Untuk urusan port dan konseksi Infinix membekali perangkat laptop pertamanya dengan sangat lengkap. Pada bagian kanan terdapat slot pembaca microSD, jack audio 3,5 mm, USB type A 2.0, USB Type A 3.0 dan kensington key.

Sementara di sisi kiri terdapat port adaptor AC, HDMI 1.4, USB Type A 3.0, dua port USB Type C dan sebuah tombol kamera. Kendati punya adaptor AC, dalam paket penjualan diberikan charger dengan USB Type C.

Baca juga: Review Xiaomi 11 Ultra: Spesifikasi Tinggi dan Fitur Kamera Canggih!

Lalu kendati tidak memiliki port ethernet, INBook X1 Pro punya koneksi WiFi 6 yang menawarkan kecepatan transfer yang tak kalah cepat. Laptop ini turut diberikan dukungan Bluetooth 5.2.

Performa andal

Infinix InBook X1 Pro

Lalu dari sisi spesifikasi, InBook X1 Pro ditenagai prosesor generasi ke-10 Intel Core i7-1065G7 yang terintegrasi dengan GPU Iris Plus G7. Diracik dengan RAM LPDDR4x 16 GB dan SSD PCIe 3.0 512 GB membuat proses mutitasking tidak ada kendala sedikit pun.

Untuk penggunaan aktifitas penuh, mulai dari bekerja mengakses berbagai file hingga marathon Zoom Meting, hingga streaming film, musik dan mengakses konten di platfom youtube, perangakt ini terbilang tangguh, dan baterainya pun tergolong awet.

Dan yang terpenting ialah perangakt ini tidak meninggalkan panas saat masa penggunaan, terasa hangat sesekali namun masih dalam katagori aman. Dan hal ini tidak terlepas dari kinerja sistem pendingin Ice Strom 1.0.

Baca Juga: 4 Daftar Produk Laptop Meluncur di Indonesia Desember 2021

Halaman Selanjutnya
Baterai irit