Infinix InBook X1 Pro, Nyaman Digunakan Untuk Harian!

Baterai irit

Infinix InBook X1 Pro dibekali baterai berjenis lithium polymer berkapasitas cukup besar, yakni 55 Whr yang diklaim tahan hingga 13 jam untuk menjelajahi web nonstop.

Dan dalam masa pemakaian memang laptop ini terbilang irit, dalam masa pemakaian satu hari, laptop ini bisa hanya sekali cas. Dan untuk penuh pun tergolong kilat ini karena adanya fitur fast charging 65W.

Untuk mendapatkan baterai penuh itu kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Fitur pendukung  

Infinix InBook X1 Pro

Fitur pendukung pada Infinix InBook X1 Pro terbilang lengkap juga, ada sensor fingerprint untuk keamanan akses, ada kamera webcam untuk kebutuhan zoom meeting yang terbilang cukup.

Lalu ada fitur DTS pada speakernya, secara kualitas juga cukup untuk menikmati streaming film, musik atau menontong youtube.

Kesimpulan

InBook X1 Pro yang merupaka produk laptop pertama Infinix bisa dibilang cukup sukses, ini karena memang dari sisi desain perangkat ini tampil sangat manis.

Baca juga: Review Infinix Note 11 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan Pas Jadi Pilihan

Dari sisi spesifikasi cukup memumpuni, lalu baterai yang disamatkan pun sangat irit. Alhasil dalam pengguna mobile dipastikan terbilang nyaman, mengingat pula bobot, ukuran dan ketebalan perangkat cukup ideal menjadi perangkat kerja atau belajar yang super padat.

Untuk harganya sendiri, untuk versi Pro ini dibandrol Rp10 jutaan, tentu dengan harga yang cukup ‘maksimal’ tersebut ada banyak pilihan dari brand lain, tapi InBook X1 Pro pun tergolong menjadi perangkat laptop yang musti Anda perhitungkan.