Xiaomi Watch S1 Datang Bersama TWS Earphones 3

Xiaomi Watch S1

Selular.ID – Tiga flagship Xiaomi 12 series resmi diumumkan, tetapi mereka bukan satu-satunya gadget baru yang diperkenalkan perusahaan. Konsumen di Tiongkok juga mendapatkan jam tangan pintar Xiaomi Watch S1 baru serta Earphone Xiaomi TWS 3.

Xiaomi Watch S1 adalah jam tangan paling premium Xiaomi dengan konstruksi baja tahan karat, layar AMOLED 1,43 inci yang dilindungi kaca safir, dan aplikasi pihak ketiga mendukung.

Watch S1 dapat melacak lebih dari 117 mode olahraga dan juga tahan air 5ATM. Ada modul NFC onboard untuk pembayaran serta mikrofon dan speaker untuk panggilan melalui telepon pasangan Anda.

Ada sensor detak jantung dan sensor oksigen darah serta pelacakan tidur. Anda juga mendapatkan pemosisian GNSS on-board. Watch S1 hadir dengan baterai 470mAh yang diklaim Xiaomi akan bertahan hingga 12 hari dengan penggunaan campuran.

Xiaomi Watch S1 mulai dari CNY 1.049 atau setara Rp2,4 juta untuk versi gelang karet dan CNY 1.199 atau sekitar Rp2,7 juta jika Anda menginginkan model tali kulit.

Gadget lainnya, Xiaomi TWS Earphone 3 menghadirkan ANC yang akan meredam kebisingan hingga 40dB di sekitar Anda. Mereka menggunakan sistem tiga mikrofon dan juga dilengkapi dengan mode transparansi yang memungkinkan beberapa kebisingan luar saat Anda perlu berbicara dengan seseorang di sebelah Anda.

Xiaomi mengklaim earbuds bertahan hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya dengan ANC mati dan 30 jam dengan kasing pengisi daya. Kasing dapat diisi daya melalui USB-C atau secara nirkabel melalui pengisi daya Qi yang kompatibel. Kuncupnya sudah memenuhi IP55 untuk tahan terhadap debu dan tahan air.

Xiaomi TWS Earphone 3 dibandrol dengan harga CNY 449 atau sekitar Rp1,1 juta.