Viral, Man Of The Match Piala AFF 2020 Dapat Smartphone Oppo A95

sedang viral karena Man of The match di dikompetisi tersebut mendapatkan Smartphone Oppo A95 sebagai Penghargaan.

Jakarta, Selular.ID – Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2020 menjalin kerjasama dengan vendor smartphone yaitu Oppo, dan sedang viral karena Man of The match di dikompetisi tersebut mendapatkan Smartphone Oppo A95 sebagai Penghargaan.

Masuknya Oppo di turnamen sepakbola antar negara di Asia Tenggara ini menjadi debut Oppo dalam kemitraan yang penuh semangat dan bermakna dengan penggemar sepak bola. Sebenarnya peran Oppo di ajang olahraga memiliki portofolio yang hebat.

Karena Oppo pernah menjalin kerjasama dalam sektor olahraga di mulai dengan superstar Brazil, Neymar, pada 2018, Klub sepakbola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup dan Boston Marathon.

Namun hal yang menarik terkait Oppo sebagai official smartphone di kompetisi AFF ini, adanya penamaan dan pemberian hak penggunaan “OPPO Man Of The Match”. Yang dimana Para pemain yang dinobatkan sebagai pemain yang berperan vital bagi kemenangan tim di pertandingan mendapatkan smartphone terbaru yaitu Oppo A95.

Karena biasanya pemain yang mendapat gelar “Man Of The Match”, hanya mendapatkan sebuah piagam atau piala khusus, maka dari itu para pemain yang memiliki peran vital dengan mendapatkan Oppo A95 menjadikan perpaduan menarik antara teknologi dengan olahraga.

Sejauh ini perpaduan bidang teknologi dengan Olahraga, biasa kita saksikan hanya di kompetisi e-sport, yang memang perangkat elektronik seperti smartphone maupun PC yang menjadi wadahnya untuk menjalankan pertandingan.

Untuk di kompetisi AFF 2020 ini, justru perangkat smartphone menjadi sebuah alat pengharagaan untuk pemain yang mendapatkan gelar pemain yang memiliki peran vital untuk timnya disebuah pertandingan dengan penamaan “Oppo Man Of The Match”.

Seperti Timnas Indonesia yang telah menang atas Kamboja dengan skor 4-2, dan Ricky Kambuaya yang dinobatkan sebagai “Oppo Man Of The Match”, tadi malam terlihat Ricky memegang smartphone Oppo seri A95.

BACA JUGA : Oppo Reno7 Pro Edisi League of Legends Meluncur, Ini Harganya

Berikut  respon para penggemar sepakbola di sosial media setelah melihat foto Ricky yang dinobatkan sebagai “Man Of The Match” di pertandingan Indonesia vs Kamboja pada tadi malam (9/12).

Respon Penggemar sepak bola di Sosial media

Dengan pemain yang mendapatkan smartphone dari Oppo setelah dinobatkan “Man Of The Match” di AFF 2020 ini dianggap para penggemar sepakbola sebagai penghargaan yang lebih berguna dibanding diberikan sebuah Piagam/Piala khusus.