Sudah Dekat Waktu Perilisan, Samsung Galaxy S21 FE Masih Belum Jelas?

mengalami penundaan waktu perilisan

Selular.ID – Setelah mengalami penundaan waktu perilisan karena terkena dampak dari krisis komponen, sekarang banyak bocoran yang ungkap waktu perilisan dari Galaxy S21 FE namun Samsung belum konfirmasi.

Kabar yang terendus ini disampaikan oleh pembocor handal yaitu Jon Prosser, ia memberikan waktu perilisan smartphone buatan dari Samsung di pasaran, hal ini diungkap melalui cuitannya di Twitter secara detail.

Berdasarkan cuitan Prosser, ia memberikan tanggal perilisan dari Samsung Galaxy S21 FE, yang disinyalir akan tiba pada 3 Januari 18:00 atau 4 Januari 9:00, semuanya bertepatan pada awal 2022 waktu tersebut dihitung sesuai dengan waktu Indonesia.

Namun, waktu perlisian ini masih diragukan oleh beberapa pengamat Gadget, waktu tersebut terlihat janggal karena tidak sesuai dengan acara dari CES 2022, pada event CES (Customers Electronics Show) Samsung berkesempatan menjadi keynote pada 4 Januari 18:00.

Maka dari itu, ada kemungkinan perilisan Galaxy S21 FE ini akan di umumkan melalui keynote dari Samsung di perhelatan acara terbesar teknologi dunia, Karena acara CES digelar dalam jangka waktu 5-8 Januari 2022.

Selain waktu perilisan, Prosser juga ungkap waktu penjualan yang akan dilaksanakan mulai 11 Januari 2022, namun sistem penjualannya belum bisa di dapatkan di secara langsung, karena harus melakukan sesi pere-order.

Baca Juga: Perang Smartphone 5G: Kebangkitan Samsung dan Honor Menekan Pertumbuhan Xiaomi

Ada lagi yang memperkuat rumor dari Prosser, yaitu Evan Blass, yaitu pembocor handal lainnya di akun Twitternya yaitu @EVleaks Dalam sebuah render desain yang diduga parangkat Galaxy S21 FE, Blass menuliskan deskripsi dalam postingan rendernya berbunyi “January 11th”.  Tanggal itu kemungkinan gambaran pada waktu perilisan Galaxy S21 FE.

Untuk spesifikasi dari Galaxy 21 FE ini memiliki penyimpanan Internal 128GB dengan harga 13 Juta, sedangkan ROM 256 GB akan diperjual belikan seharga 14 Juta.

Baca Juga:Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra Bawa Peningkatan AI dan Mode Pemotretan Makro

Sedangkan untuk kehadiran Seri 21 FE dari Galaxy  di pasar smartphone Indonesia belum ada kejelasan karena sampai saat ini saja Samsung belum memberikan konfirmasi pasti terkait waktu perilisannya.