Logitech Pasarkan Keyboard Unik di Indonesia, di Bandrol 2 Jutaan

Logitech Pasarkan Keyboard Unik di Indonesia, di Bandrol 2 Jutaan

Jakarta,Selular.ID – Logitech Indonesia secara resmi meluncurkan koleksi mouse dan keyboard yang bisa memunculkan karakter, kesenangan, dan ekspresi melalui produk Pop Keys dan Pop Mouse.

“Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana, kami ingin menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan pengguna, sehingga dapat menunjukan kepribadian mereka tetapi tanpa kompromi pada produktivitas,” kata Andi Irawan, selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech Indonesia.

Pop Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, setiap tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit Anda atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options, tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac.

Baca juga: Headset Logitech G435 Janjikan Fleksibel Memainkan Game di Berbagai Platform

Lalu yang menarik Pop Keys hadir dalam gaya retro namun dengan fungsi generasi baru. Pengalaman yang menarik pada perangkat keyboard ini ialah tombol mekanis bergaya mesin tik, dan memiliki 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi untuk memfasilitasi cara kerja modern.

Sementara itu Pop Mouse memiliki smartwheel yang dapat secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow, dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. Setiap produk juga hadir dengan ketahanan dan masa pakai baterai yang tahan lama ciri khas setiap produk Logitech.

Baca juga: 7 Rekomendasi Produk Xiaomi yang Patut Diburu di 12.12

Bersamaan dengan hadirnya Pop Keys dan Pop Mouse, Logitech juga merilis Desk Mat dan Mouse Pad dengan aneka warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup. Dengan seri tersebut, menegaskan dominasi Logitech di kategori lifestyle peripherals.

Perangkat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan bandrol harga Logitech Pop Keys sebesar Rp2.029.000, sedangkan Pop Mouse dibandrol Rp429.000.