Apakah Acer Akan Sukses Pecahkan Rekor Streaming 36 Jam Nonstop?

Acer Siap Pecahkan Rekor, Uji Predator Helios 500 Streaming 36 Jam Nonstop

Jakarta, Selular.ID – Acer Kembali kenalkan Laptop seri Predator di akhir tahun ini, Lalu mereka juga siap menguji Laptop tersebut dengan melakukan streaming selama 36 Jam nonstop jika dengan menggandeng beberapa Youtuber dan Gamers.

Perhelatan acara ini bernama “Predator Showtime 36H” sebagai ajang pembuktian kualitas produk Predator Helios 500 bahwa laptop ini memang tangguh untuk digunakan selama 36 jam tanpa henti, jika berhasil akan memecahkan rekor MURI.

Sistem pembuktian dengan melakukan streaming selama 36 jam ini juga, dikarenakan melihat tren streaming yang terus berkembang dan sebagai, maka dari itu Predator Helios 500 siap menjadi forefront gaming technology yang selalu menjadi laptop gaming dengan fitur yang lengkap.

Perhelatan ini dilaksanakan secara streaming secara langsung di channel YouTube Acer Indonesia selama 36 jam non-stop. berlangsung tanggal 17-18 Desember 2021.

BACA JUGA: Ini Harga Acer Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang

Seperti yang diungkap oleh Fransisca Maya, Head Marketing of Acer Indonesia bahwa Predator Helios ini berperan aktif mendukung para gamer dan streamers untuk membantu dalam kreativitas dan kulitasnya melalui jajaran produk mutakhir.

“Tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia, Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir. Acara Predator Showtime 36H ini sengaja kami hadirkan untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan,” kata Fransisca

Acer menggandeng TaraArts, Bro Pasta, Inayma, Edelyn, dan sederet bintang gaming lainnya untuk memeriahkan acara Predator Showtime 36H dan menjadi saksi kekuatan laptop gaming Predator Helios 500. Acer juga akan mengadakan sesi khusus pengujian produk-produk terbaru Predator dalam acara Tech Flex, bersama tiga sosok populer di dunia teknologi yaitu Pemmzchannel, Nerd Reviews, dan Melisa Novianti.

Acer juga merasa pede untuk pecahkan rekor streaming dengan menggandeng beberapa Youtuber gaming dan Tech karena Predaro Helios 500 ini gunakan chipset Intel Core Seri H Generasi ke-11 dan sistem pendingin yang canggih untuk memenuhi kebutuhan para hardcore gamers