Selain Smartphone, Infinix Siap Bawa Laptop “Value For Money” di 2022

Selain Smartphone, Infinix Siap Bawa Laptop “Value For Money” di 2022

Selular.ID – Infinix terbukti sukses dalam kinerja merilis smartphone gaming murah. Setelah mengemban kesuksesan di segmen smartphone, Infinix juga siap masuk ke seri laptop dengan konsep “Value For Money”.

Perlu diketahui, pada tahun ini saja Infinix sudah mampu menghadirkan laptop seri Inbook X1, yang di akui memiliki desain tipis,spesifikasi yang mempuni, namun tetap memiliki harga yang terjangkau dikelasnya.

INBook X1 Series
INBook X1 Series

Serigo Ticoalu Country Marketing Manager Infinix mobile, dalam wawancaranya di Bincang Eksekutif, mengatakan bahwa Infinix sebagai pemain baru di segmen laptop yang memfokuskan penjualannya melalui media online, sudah memiliki berbagai kesuksesan yang di akui oleh situs belanja online.

Baca Juga: Bincang Eksekutif: Setelah Menjadi Produsen Smartphone Gaming Terjangkau, Sekarang Infinix Mau Apalagi?  

“Tahun ini kita baru launching laptop pertengahan tahun ini, dan masih fokus jual di online dari segi achievement kita dapet top 1 selling laptop Lazada dari 11.11 Sampai 12.12, walupun banyak pemain besar dengan spesifikasi sangat bagus tapi kita bisa ngedisrupt market laptop” Ujar Sergio

Laptop dengan nama Inbook X1 ini, memang menjadi pendobrak di pasar laptop, karena dengan Intel Gen 10 dengan harga 6 Jutaan sudah langka untuk ditemukan, melihat Krisis chipset yang dialami oleh perusahaan semua perusahaan teknologi di tahun ini.

Maka dari itu lnbook x1 ini menjadi opsi bagi para konsumen untuk dapatkan laptop yang memiliki spesifikasi yang bersaing namun dengan harga yang terjangakau.

Baca Juga: Ini Dia Ramuan Infinix Bertahan di Tengah Persaingan Ponsel Tanah Air

Setelah melihat kesuksesannya saat menyediakan Inbook x1 di pasar laptop, maka dari itu Infinix bersiap merilis laptop seri selanjutnya dengan nama Inbook X2, yang tetap mengusung desain tipis, spesifikasi yang optimal, dan tetap “Value For Money”.

Makna “Value For Money” juga akan selalu digagaskan oleh Infinix disetiap merilis  produknya, karena dengan memiliki gagasan tersebut, Infinix memiliki tujuan yang lebih berfaedah, karena dengan penamaan produk “murah” akan terlihat bahwa spesifikasinya pun murahan.

Maka dari itu dengan mengusung gagasan “Value For Money” Infinix akan mantapkan jati dirinya dengan menghadirkan spesifikasi bersaing namun punya harga yang terjangkau.