IM3 Ooredoo Bekali Paket Freedom Internet Terjangkau, Hanya Rp9,900!

IM3 Oordeoo Freedom

Jakarta, Selular.ID –  Hari ini secara resmi, IM3 Ooredoo kembali meluncurkan paket Freedom Internet terjangkau bagi para pelanggan setianya.

Paket internet ini disebut merupakan bagian dari respon pelanggan yang membutuhkan kuota internet yang pas secara waktu ‘penggunaan’, kebutuhan dan harga.

Tepi Aditia, VP – Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo menjelaskan, paket terbaru tersebut yaitu kuota Freedom Internet 2,5 GB yang memiliki masa waktu penggunaan 5 hari, harganya sendiri dibandrol terjangkau hanya Rp9.900.

“Kecepatan dari layanan paket internet terbaru ini full speed sesuai jaringan 4G yang tersedia pada pelanggan. Dan kebutuhan pengguna kita sekarang itu memerlukan paket internet yang seperlunya saja, dan di 2,5 GB itu menurut kami cukup untuk kebutuhan dasar dalam 5 hari itu,” jelasnya disela acara peluncuran paket freedom internet terbaru, kepada Selular, Rabu (1/12) siang.

Dan yang menarik paket Freedom Internet terbaru tersebut bisa digunakan penuh selama 24 jam, tanpa ada pengaturan penggunaan kuota apapun.

Selain itu terdapat juga fitur pulsa safe, yang memiliki tugas menjadi kuota internet cadangan serta pembatas pemakaian pulsa agar tidak tersedot habis.

Lebih lanjut, Tepi juga menceritakan hadirnya paket Freedom terbaru ini juga sebagai langkah melengkapi portfolio layanan paket internet andalan Indosat Ooredoo tersebut.

“Kami memang ingin juga melengkapi portfolio layanan yang sudah ada juga sebenarnya, agar paket fredoom itu  komplit, yang 5 hari dengan kuota 2,5 GB ada, yang lebih pun dari itu juga ada, jadi menjawab semua kebutuhan,” tandas Tepi.