Begini Tampilan Realme GT 2 Pro, Desain seperti Google Nexus 6P?

Realme GT2

Jakarta, Selular.ID – Realme terkenal hadirkan perangkat dengan harga murah memiliki spesifikasi optimal dan desain trendi, namun perusahaan milik Sky li ini segera hadirkan produk kelas premium yaitu relame GT 2 Pro, namun tampaknya desainnya terinspirasi Google Nexus 6P.

Realme GT 2 Pro yang akan datang akan mengubah konsep dasar yang dimiliki realme, karena Menurut Sky Li pendiri dan CEO Realme, GT 2 Pro akan menjadi “ponsel unggulan pertama dan paling premium” dari realme.

Lalu telah terungkap dari Steve Hemmerstoffer aka OnLeaks, render Realme GT 2 Pro mengungkapkan bahasa desain baru yang diharapkan untuk debut pada kuartal pertama tahun 2022, tampaknya desain smartphone tersebut terinspirasi oleh Google Nexus 6P.

Desain Realme GT 2 Pro sangat premium. Ini juga merupakan gebrakan dari desain bagi yang pertama kali dibuat realme, kareana elemen desain terbesar yang dapat kita lihat adalah gundukan kamera horizontal di bagian belakang yang terlihat mirip dengan Nexus 6P tahun lalu.

Dalam kamera horizontal ini menampung tiga kamera dan lampu kilat LED ganda. Ukiran di modul menunjukkan bahwa Realme GT 2 Pro akan memiliki kamera ganda 50MP dan Lensa GR. Bagi yang belum tahu, Lensa GR memiliki kinerja pemotretan terbaik di bodi kamera terkecil. itu mengurangi ghosting dan multi-coating pada semua permukaan.Hal ini diklaim menawarkan ketahanan yang sangat baik terhadap backlighting.

Ada juga panel belakang sepertinya terbuat dari keramik, sedangkan bingkai datarnya terlihat dari logam.Tombol power terlihat di bagian kanan smartphone. Namun, untuk desain belakangnya belum di ungkapkan seperti apa, apakah memiliki layar yang datar seperti desain untuk smartphone masa kini atau bahkan memiliki “notch seperti tetesan air atau terletak di pojok.

Lalu, kemungkinan spesifikasi yang digunakan oleh realme GT 2 Pro, akan menggunakan chpset terbaru dari Qualcomm yaitu snapdragon 8 Gen 1, nantinya juga akan memiliki layar OLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi QHD + (1440p).

Ada tambahan kabar yang bocor, bahwa sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini dapat memiliki  12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Baca Juga : Siap dipasarkan di Awal 2022, Realme GT 2 Pro Usung Snapdragon 8 Gen1