Garmin Venu 2 Plus Siap Meluncur, Andalkan Fitur Musik

Garmin Venu 2 Plus

Jakarta, Selular.ID – Garmin dilaporkan siap merilis Venu 2 Plus, setelah para saudaranya yakini Venu 2 dan Venu 2S GPS telah rilis terlebih dahulu pada awal April 2021.

Menurut bocorannya, seperti dikutip dari Gizmochina (18/12), Garmin kembali tetap menggunakan desain layar jam melingkar. Kemudian smartwatch ini disamatkan dengan 3 buah tombol yang diletakan di samping. Lalu tampak perangkat pintar wearable itu bezelnya memiliki extra grip, kendati belum diketahui apakah bisa diputar atau tidak.

Lalu Venu 2 Plus pu akan menggunakan konstruksi stainless steel 43 mm untuk bodinya, Gorilla Glass untuk perlindungan layar, serta tahan air 50 meter. Pada sisi strapnya berukuran 20 mm yang dapat dilepas pasang, seperti kebanyakan smartwatch lainya di pasaran.

Dan yang cukup menarik berbeda dari para suudaranya, Venu 2 Plus sepertinya bakal erat kaitanya dengan musik. Pasalnya Cover belakang perangkat ini memiliki label ‘musik’ yang kemungkinan besar akan dikedepankan, kendati belum jelas seperti apa keunggulan dari fitur tersebut.

Fitur lain dari Venu 2 Plus adalah GPS dan teknologi multi-GNSS untuk penghitung langkah yang akurat serta navigasi bagi pengguna. Ini akan sangat berguna untuk mereka yang suka jogging atau bersepeda.

Garmin belum mengungkapkan informasi kapan Venu 2 Plus akan rilis, tetapi spekulasi menunjukkan bahwa perangkat akan diluncurkan pada kuartal pertama 2022.