Kejar Target 2021, Serentak Erajaya Buka 38 Outlet di Indonesia

Erajaya Outlet

Jakarta, Selular.ID – Dipenghujung tahun 2021, Erajaya Digital secara serentak membuka dan meresmikan 38 outlet ritel yang tersebar di 23 kota di 15 provinsi di Indonesia.

Jaringan outlet ritel yang di resmikan, diantaranya 31 outlet Erafone di 21 kota, 4 outlet iBox Store di Jakarta, Semarang, Medan dan Purwokerto, 2 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller di Jakarta dan Makassar, serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA di kota Yogjakarta.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, perjalanan kami untuk menjadi smart unified channel player terdepan dengan network terluas masih panjang. Ekspansi footprint dan perluasan jangkauan menjadi inisiatif penting untuk mencapai visi tersebut.

“Ini kami persembahkan kepada pelanggan setia Erajaya yang telah mendukung kami selama 25 tahun, dan kepada segenap karyawan/karyawati Erajaya Group atas kerja keras dan kontribusinya,”ujar Joy.

Herman Wong, Chief Merchandise dan Planning, Erajaya Digital menuturkan, dengan diresmikannya 38 outlet baru ini secara serentak, Erajaya Group semakin yakin target yang dimilikinya di 2021 bisa terpenuhi.

Tahun 2021 sendiri, Erajaya Group menargetkan penambahan 200-300 outlet baru di seluruh Indonesia. Dan, per akhir September, tercatat sudah 148 outlet baru yang dibuka. Kendati tak menyebut secara pasti peningkatan penjualan, Erajaya Group juga mencatatkan penjualan yang cukup memuaskan di tahun 2021 ini.

Dikatakan Herman, di masa pandemi, banyak orang membutuhkan produk-produk gadget dan eksesorisnya untuk memenuhi kebutuhan produktivitasnya, atau untuk kebutuhan belajar pelajar.

“Dalam masa pandemi seperti sekarang ini produk yang mendukung produktifitas dan entertaiment cukup bagus demand-nya, terutama untuk mendukung kegiatan work from home dan school from home,” tambah Herman Wong.

Ekspansi jaringan ritel ini mencetak sejarah baru bagi Erajaya Group, karena berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI]. Rekor pertama adalah untuk Erajaya Digital dengan predikat Pembukaan Gerai Ponsel Serentak Terbanyak.

Sejalan dengan strategi perluasan wilayah jangkauan dan komitmen customer focus, di masa pandemi sekalipun Erajaya Group tetap berekspansi dan menunjukkan confidence pada bisnis ritel, dan bahkan memecahkan rekor dengan membuka 38 outlet sekaligus.

Penghargaan kedua adalah untuk Erajaya Group, dengan predikat Distributor Ponsel Dengan Sediaan dari Prinsipal dan Merek Terbanyak.

Ini menunjukkan kepercayaan partner dan principal kepada Erajaya Group sebagai importir, distributor dan pelaku ritel perangkat telekomunikasi selular terdepan. Pengakuan ini tidak lepas dari dukungan merek global, seperti Acer, Apple, Asus, Huawei, Nokia, Oppo, Realme, Samsung, Vivo, Xiaomi, dan berbagai merek kenamaan lainnya.

Jaringan Ritel Terbanyak Secara Serentak Untuk Pertama Kalinya di Indonesia Dan Berhasil Tercatat Di Rekor MURI.

Baca Juga:Gandeng Erajaya, IT Hadirkan Produk Smart Home Terjangkau!

Penghargaan dari MURI ini diserahkan secara langsung oleh Jusuf Nagri, selaku Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI], Herman Wong, selaku Chief Merchandise dan Planning, Erajaya Digital, di outlet Erafone Megastore Veteran Makassar, Sulawesi Selatan.

Selama periode Grand Opening di tanggal 17-19 Desember 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif di lokasi outlet yang di resmikan.