spot_img
BerandaDevicesGandeng Erajaya, IT Hadirkan Produk Smart Home Terjangkau!

Gandeng Erajaya, IT Hadirkan Produk Smart Home Terjangkau!

-

Jakarta, Selular.ID – Immersive Tech (IT) secara resmi menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia. Mengusung tagline ‘Home Smart Home’, rangkaian produk Internet of Things (IoT) terbaru menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman, terutama dimasa pandemi seperti saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktifitas di dalam rumah.

“Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai USD$174milyar di tahun 2025. IT hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat melalui teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia,” ungkap Andre Tanudjaja, Project Director IT, Senin (25/10).

Dalam peluncuranya kali ini  bersama Erajaya, IT memperkenalkan beberapa jajaran produk canggih dimulai dari, IT Smart Air Purifier S130 yang dilengkapi 3 lapisan filter udara, yaitu Pre filter yang akan menyaring partikel besar. Kedua, Hepa filter untuk menyaring 95% partikel kecil termasuk debu, bakteri, virus, dan active carbon. Terakhir, Sinar UVC yang akan mensterilisasikan udara.

Perangkat air purifier ini memiliki berat 2 kilogram, sehingga mudah diletakkan di manapun yang pengguna inginkan.

Pengguna juga bisa mengoperasikan produk melalui aplikasi IT Smart dari jarak jauh. IT Smart Air Purifier S130 dibanderol Rp1.499.000. Namun untuk pembelian selama periode launching hingga 7 November secara offline maupun online, konsumen akan mendapatkan harga khusus potongan 10% menjadi Rp1.349.000.

Selain itu ada  IT Smart LED Bulb, perangkat ini menawarkan 16 juta pilihan warna RGB dan warna cahaya putih yang dapat diatur temperaturnya. Warna yang dapat diatur melalui aplikasi ini dapat memberikan ambience ruangan yang berbeda-beda untuk menyesuaikan aktivitas dan mood pengguna.

Selain itu produk pencahayaan lainya, IT Smart Filament Bulb dan IT Smart Disco Bulb lebih diperuntukkan sebagai lampu dekorasi. Kedua lampu ini dapat menambah nilai estetika interior, di mana kecerahan dan temperatur cahayanya juga dapat diatur.

Terakhir dari produk lampu adalah IT Smart LED Lightstrip yang dapat dikreasikan untuk berbagai kebutuhan. Lampu ini juga dapat diperpanjang hingga 14 meter, menjadi lampu strip terpanjang yang ada di pasaran. IT Smart LED Lightstrip memiliki fitur pintar yang dapat menyala mengikuti ritme musik yang sedang diputar.

Untuk harganya sendiri IT Smart LED Bulb, IT Smart Filament Bulb, IT Smart Disco Bulb, dan IT Smart LED Lightstrip dibanderol masing-masing Rp161.000, Rp251.000, Rp269.000, dan Rp179.000.

Selain itu pada produk Smart CCTV, ada IT Smart CCTV Camera yang dibanderol harga normal Rp499.000. Perangkat keamanan rumahan ini dapat memantau meski dalam kondisi ruangan gelap sekalipun. Selain itu, CCTV ini turut dibekali kemampuan rotasi horizontal, vertikal dan mendukung komunikasi dua arah.

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, hanya dengan 1 aplikasi saja. Aplikasi IT Smart tersebut pun sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel Terbaru