Bersiap, PUBG PC Bakal Gratis Dimainkan Mulai Januari 2022

PUBG PC

Jakarta, Selular.ID – Kembali pada tahun 2017, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mengambil alih komunitas game. Dan kala itu mereka game ini dapat dimaninkan di platform diplatrofm komputer dengan harga Rs. 1,499 atau sekitar Rp280 ribuan.

Namun kini berdasarkan informasi creative director Krafton, mengkonfirmasi bahwa PUBG kedepan bakal segera hadir secara free-to-play alias gratis khususnya di platform PC.

Kemudian game ini akan dapat dimainkan secara gratis terhitung mulai 12 Januari 2022. Dan tak hanya sampai disitu, game ini juga akan memiliki sebagian besar elemen gratis. Namun beberapa element, tetap akan ada opsi pembayaran seperti biasanya.

Lalu skedar tambahan pula, system matchmaking berperingkat dan elemen lainnya dapat dibuka dengan membayar biaya satu kali sebesar $12,99 atau Rp180 ribuan.

Biaya ini pada dasarnya akan menjadi peningkatan akun untuk game. Ini akan membuka fitur-fitur seperti mode pencocokan khusus, item dalam game khusus, dan lainnya.

Menurut laporan, sebelumnya, PUBG adalah salah satu game paling populer yang pernah ada dengan lebih dari 75 juta kopi terjual.

Namun, sepertinya popularitas game tersebut hilangan cengkeraman dari para gamers dan untuk mendapatkannya kembali, PUBG mungkin telah memutuskan untuk membuatnya gratis untuk dimainkan.