spot_img
BerandaAppsWhatsApp Akan Perpanjang Waktu "Hapus untuk Semua Orang"

WhatsApp Akan Perpanjang Waktu “Hapus untuk Semua Orang”

-

Jakarta, Selular.ID – Belakangan ini WhatsApp sedang menambahkan fitur baru, guna menjaga eksistensi sebagai platform pesan instan teratas di kategorinya. Sekarang, mereka telah perbarui fitur “hapus untuk semua orang” dengan waktu yang lebih lama.

Anak perusahaan dari Meta ini dilaporkan sedang menguji fitur yang dapat memperpanjang jendela untuk menghapus pesan. Belum diketahui berapa lama fitur “hapus untuk semua orang” akan memperpanjang batas waktu ke depan.

Tetapi laporan yang datang dari WABetaInfo menunjukkan sebuah contoh bisa menghapus untuk pesan yang dikirim lebih dari dua bulan yang lalu.

Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar ini, versi baru “hapus pesan untuk semua orang” memungkinkan penghapusan pesan yang dikirim 3 bulan yang lalu. Tapi perlu diperhatikan versi baru dari pesan hapus untuk semua orang ini sedang dalam pengembangan, semuanya mungkin berubah total sebelum rilis dan tidak ada yang selalu dikonfirmasi sampai aktivasi fitur untuk penguji beta.

Ada kemungkinan bahwa perusahaan mungkin telah sepenuhnya menghapus batas waktu untuk menghapus pesan tetapi tampaknya tidak mungkin. Kita harus menunggu informasi lebih lanjut konfirmasi fitur ini secara online untuk mengetahui tentang batas waktunya.

Belum diketahui juga fitur perpanjangan batas waktu “hapus untuk semua orang” bisa berfungsi untuk pesan – pesan yang telah dikirim sebelum adanya fitur baru diresmikan atau hanya tersedia setelah setelah fitur dirilis.

Karena kemungkinan akan ada perubahan sebelum  aktivasi fitur untuk penguji beta. Belum juga diketahui terkait tanggal rilis, dan masih mengikuti kabar-kabar tebaru terkait fitur terbaru ini. Sampai kapan ia akan meluncurkan versi beta.

Kabarnya fitur ini akan ada di versi whatsapp 2.21.23.1. karena berdasarkan WABetainfo, fitur ini masih dalam tahap pengembangan, tidak tersedia untuk umum.

Jika WhatsApp benar-benar berencana untuk meluncurkan batas waktu yang diperpanjang ini untuk fitur “hapus untuk semua orang” untuk WhatsApp, maka pertama-tama akan tersedia untuk penguji beta dan kemudian akan dirilis untuk semua orang dalam versi stabil untuk Android dan juga iOS.

Artikel Terbaru