spot_img
BerandaVideoVideo: Gaming Test PUBG Mobile di Asus Zenfone 8

Video: Gaming Test PUBG Mobile di Asus Zenfone 8

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu, Asus Zenfone 8 resmi sambangi pasar Indonesia. Ponsel yang bertubuh cukup mungil ini, membawa chipset gahar Snapdragon 888 5G dengan fabrikasi 5nm. Smartphone ini semakin kuat berkat paduan dari dua opsi RAM dan media penyimpanan yaitu 8 GB/128 GB dan 16 GB/256 GB.

Handset yang dibanderol mulai Rp8 jutaan ini, ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat HyperCharge 30 Watt. Ditambah pula adanya fitur Advanced Mode sehingga pengguna dapat mengatur parameter kinerja baterai sesuai keinginan.

Layarnya menggunakan panel AMOLED yang memiliki luas 5,9 inci dengan resolusi HDR10 Plus (1.080 x 2.400 piksel) dan dukungan refresh rate hingga 120 Hz. Juga, dilengkapi dengan touch sampling rate 240 Hz, tingkat kecerahan mencapai 1.100 nits, dan dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass Victus. Sudah menjalankan OS Android 11, ponsel pintar ini juga dibalut dengan lapisan antarmuka ZenUI 8.

Untuk membuktikan kekuatan dari Asus Zenfone 8, team Selular mencoba untuk menyiksa gawai ini dengan bermain game PUBG Mobile. Penasaran seperti apa performa gahar dari Asus Zenfone 8? Langsung saja, tonton video berikut ini.

Artikel Terbaru