Seri Vivo S12 Terendus, Usung Konsep Tepi Layar Lengkung?

Vivo S12

Jakarta, Selular.ID – Vivo, diperkirakan akan meluncurkan seri S12 di China bulan depan, seri ini sejauh ini terendus  meluncur dua model yaitu Vivo S12 standar dan S12 Pro.

Kedua ponsel Vivo yang akan datang ini telah disertifikasi oleh TENAA dan 3C di China dengan nomor model V2162A dan V2163A.

Berdasarkan bocoran yang beredar luas di jagat Twitter, menampilan sebuah gambar yang diduga Vivo V12 versi standar, yang dimana dalam gambar tersebut menujukan tampilan fisik, pada bagian depan dan belakang perangkat.    Meski gambarnya tidak terlalu jelas, setidaknya kita bisa melihat Vivo S12 akan memiliki desain depan yang mirip dengan S12 Pro.

Namun yang juga menjadi pertanyaan apakah pada Vivo S12 varian standar ini juga mengusung tampilan tepi melengkung di sisi tampilan layar?

Sebab, pada bocoran yang terlebih dahulu terkuat versi S12 Pro memang mengusung layar temi melengkung. Dan tentunya, harapanya demikian juga dimiliki S12 versi standar.

Persamaanya pada sisi layar dari kedua seri itu ialah sama-sama mengusung desain poni tipis yang terletak pada bagian atas layar.

Kemudian pada bagian belakangnya Vivo S12 memiliki pengaturan tiga kamera yang disejajarkan secara vertikal di sudut kiri atas panel belakang. Spesifikasi kamera tidak diketahui, tetapi S12 Pro diharapkan memiliki kamera utama 50 megapiksel. Mungkin ada beberapa variasi dalam pengaturan kamera pada S12.

Selain itu, varian Pro diharapkan hadir dalam tiga varian warna sedangkan S12 akan tersedia dalam satu warna. Jika mengacu pada bocoran maka Vivo S12 standar akan membawa model warna emas.

Sejauh ini Vivo belum mengkonfirmasi kabar ini, dan pabrikan teknologi asa China itu juga belum secara resmi mengungkapkan jadwal peluncuran seri S12. Kemungkinan perangkat ini akan meluncur di awal tahun 2022, atau mungkin pertengahan tahun depan.