spot_img
BerandaNewsMarket UpdateSamsung Galaxy A12 Turun Harga, Pedagang Masih Melihat Kondisi Pasar

Samsung Galaxy A12 Turun Harga, Pedagang Masih Melihat Kondisi Pasar

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki bulan November, produk Samsung Galaxy A12 sedang turun harga, dari tipe yang Ram 3Gb dan 4Gb. Namun pedagang masih melihat pasar, terkait pengaruh turun harga dan tidak menutup kemungkinan untuk ikut menurunkan harga produk tersebut.

Hisar pedagang dari Polindo phone, melaporkan bahwa produk Samsung seri Galaxy A12 mulai bulan November turun harga, sekitar 200 ribu, dengan nominal tersebut  cukup besar walaupun harganya masih diangka 2 juta.

“Tadi malam Samsung itu turun harga dari A12, dari RAM 4 sam RAM 3 nah itu turun tuh tapi saya masih melihat pasar juga, karena turunnya banyak hampir 10%.” Ujar Hisar

Maka Hisar masih menunggu efek dari turunnya harga seri A12 kepada calon pembeli, apakah menjadi banyak peminat untuk membeli atau malah tidak berpengaruh kepada minatnya calon pembeli.

Untuk saat ini yang tersedia di Polindo phone baru tipe yang RAM 3, padahal Hisar mengungkapkan untuk tipe RAM 4/128 bisa laku di pasaran, namun ketersediaan produknya cukup langka. Dan Polindo baru menerima produk dari tipe tersebut.

“Sebenernya RAM 4/128 bisa laku, tapi karena stocknya baru dateng jadi banyak konsumen yang masih belum tau” Ujar Hisar

Hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk pihak Polindo ikut menurunkan harga dari kedua tipe RAM Samsung A12. Karena perangkat ponsel pintar tersebut menjadi produk yang diminati oleh para pembeli.

Untuk seri A dari Samsung selain A12, ada A03s dan A52s, terkait produk dari A03s di kawasan ITC Depok juga banyak yang mencari karena A03s sudah memiliki RAM 4GB dan Cuma dijual sekitar 1 jutaan, Polindo sudah antisipasi untuk menyiapkan yang banyak.

Karena Hisar mengucapkan, Polindo Phone adalah toko ponsel yang menjadi tempat beralihnya konsumen dari toko lain, karena hanya polindo yang punya stok dari produk A03S.

“Coba cek sekeliling ITC ini, cari A03S pasti nanti semua konsumen akan kesini, karena Cuma kita yang punya produk dari HP itu.” Ungkap Hisar

Seri Galaxy A52s, salah satu perangkat ponsel yang banyak pembeli juga untuk kelas mid-range, selama bulan Oktober.

Artikel Terbaru