spot_img
BerandaNewsRumourOppo Find X4 Bawa Fast Charging 125 W

Oppo Find X4 Bawa Fast Charging 125 W

-

Jakarta, Selular.ID – Fungsi pengisian cepat atau fast charging, adalah fitur yang terus dikembangkan sejumlah brand.

Beberapa model smartphone baru telah meningkatkan kemampuan itu dengan menyediakan beberapa kemampuan pengisian daya yang sangat mengesankan untuk produk baru.

Oppo Find X4 bakal memiliki pengisian cepat lebih unggul dari pendahulunya, smartphone ini akan didukung pengisian cepat 125W.

Oppo Find X4 adalah penerus dari Find X3 Pro, untuk Find X3 Pro seperti diketahui menawarkan pengisian kabel 65W yang layak.

Oppo Find X3 membawa baterai 4.500 Jika rumor di atas benar, fitur fast charging 125 W tentu merupakan sebuah loncatan signifikan.

Menurut laporan Gizmochina, pengisian cepat yang dihadirkan Google Pixel 3, bakal 5 kali lebih cepat daripada seri Oppo Find X4. Tes kinerja baru-baru ini mengungkapkan bahwa Pixel 3 tidak mencapai kecepatan pengisian 30W yang dinyatakan, tetapi mencapai puncaknya pada sekitar 22W, yang kurang dari seperlima dari potensi

Oppo Find X3 mengusung chipset flagship Qualcomm Snapdragon 870, sementara versi Pro-nya ditenagai Snapdragon 888.

Baca Juga:Oppo Find X3 Pro 5G Dinobatkan Sebagai Smartphone Tercanggih 2021

Sedangankan Oppo Find X4 dikabarkan  dapat ditenagai Snapdragon 898. Beberapa fitur dan spesifikasi yang disebutkan di atas masih sebatas prediksi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari perusahaan.

Seperti diketetahui Qualcomm diharapkan merilis Snapdragon 898 pada kuartal keempat tahun ini.

Dengan adanya fitur fast charging 125 W pada flagship Oppo tentu bisa menjadi nilai jual tambahan di kelas premium.

Artikel Terbaru