spot_img
BerandaNewsCommunityJasa Pelayanan Home Service Online Bisa Menjadi Lapangan Kerja Baru

Jasa Pelayanan Home Service Online Bisa Menjadi Lapangan Kerja Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Hadirnya Layanan Home Service Online, menjadi solusi mudah untuk jasa servis dan perawatan rumah sampai kendaraaan, yang bisa juga menjadikan lapangan pekerjaan  bagi orang yang ingin menjadi mitra.

Peran dari home service juga bisa menjadi salah satu lini bisnis untuk mempermudah akses layanan jasa kebersihan dan pemeliharaan rumah, alat elektronik rumah tangga serta kendaraan yang dimiliki oleh pengguna.

Salah satu home service di Indonesia adalah Pinhome yang berkomitmen untuk memberikan kemudahan untuk pengguna jasa agar bisa menangani servis dan perawatan dengan mengandalkan teknologi.

Pinhome melakukan kerja sama dengan Goservice, yang otomatis jika ingin menggunakan jasa tersebut anda bisa mengaksesnya melalui Goservice di aplikasi Gojek. Dengan menyediakan layanan seperti Home Cleaning, Cuci AC, dan Cuci Mobil dan untuk mengatasi virus Covid-19 menggunakan jasa Disinfectant Fogging.

Semua jenis layanan home service tersebut baru tersedia di beberapa kota saja seperti JaBoDeTaBek, Bandung, Yogyajakarta, Surabaya, Malang, Medan dan Makassar. Dan kedepannya akan terus ditambah untuk ketersediaan wilayah.

Melihat pertumbuhan ekonomi di Indonesia sudah membaik per Agustus 2021, karena tingkat penggaguran di Indonesia saat ini mengalami penurunan dari 2,56 juta sejak Agustus 2020 yang sekarang turun menjadi 1,85 juta.

Pinhome juga selaku layanan jasa home service di Indonesia juga, ikut turut andil dalam mengurangi tingkat pengangguran karena efek pandemi Covid-19. Karena mereka membuka lapangan pekerjaan pada masyarakat untuk menjadi mitranya.

Karena dalam acara Pinhome, banyak testimoni dari para mitra yang merasa terbantu karena adanya Pinhome yang menyediakan lapangan pekerjaan untuk mereka sebagai rekan jasanya. Perusahaan home service tersebut juga membantu para difabel untuk mendapatkan pekerjaan.

Sebagai testimoni ada Mitra difabel yang bekerja di bidang jasa tersebut yang bernama Jalu. ia mengaku sebagai mitra pinhome yang bekerja di jasa cuci mobil selalu dapat orderan untuk mencuci mobil dan bisa mencukupi makan sehari- hari, kebutuhan sekolah anaknya yang masih TK.

“Saya selalu bersyukur karena saat ini saya selalu dapet orderan untuk mencuci mobil, karena itu saya bisa mencukupi untuk makan keluarga sehari-hari dan untuk biaya anak sekolah TK.” Ujar jalu.

Perusahaan jasa layanan rumah tangga ini juga mengedepankan kesehatan untuk pengguna dan mitranya. Maka Pinhome menerapkan protokol kesehatan 4P, yaitu pengecekan berkala, proses aman, perlengkapan pelindung, dan juga pencegahan & pengawasan.

Artikel Terbaru