spot_img
BerandaNewsDesain Galaxy A53 5G Terungkap, Masih Dengan Kamera Vertikal

Desain Galaxy A53 5G Terungkap, Masih Dengan Kamera Vertikal

-

Jakarta, Selular.ID – Desain Samsung Galaxy A53 5G telah terungkap secara render. Yang dibocorkan oleh pembocor @OnLeaks. Walaupun ini masih belum resmi, namun biasanya @OnLeaks selalu memberikan bocoran informasi yang kebanyakan akurat.

Hasil render tersebut memberikan tampilan Galaxy A53 5G yang akan sedikit lebih ramping dari pendahulunya, tetapi selain itu, tapi masih mirip dari segi tata letak kamera. Bezelnya akan terlihat tipis, meskipun bezel bawah masih lebih tebal.

Lubang kamera depan masih dibagian tengah, dan akan dipusatkan di bagian atas. Empat kamera akan disertakan di bagian belakang ponsel ini, sedangkan kelompok kamera belakang akan berada di sudut kiri atas.

Samsung akan menempatkan semua tombol fisik di sisi kanan, sedangkan tombol power / lock akan berada di bawah tombol volume atas dan bawah. Untuk logo Samsung terlihat di bagian belakang.

Nantinya varian Warna yang tersedia adalah hitam dan putih dalam bocoran render dari Onleaks. Satu hal yang harus diperhatikan di sini adalah tidak ada jack headphone 3.5mm. Padahal sebelumnya seri Galaxy A52 5G masih menyertakannya, namun ponsel ini tidak. Jadi untuk mendengarkan music dengan headset, pengguna harus memilih port Type-C, atau Bluetooth.

Perangkat ini akan lebih tipis dari pendahulunya, karena deskripsi dari onleak smartphone ini akan memiliki ketebalan 8.14mm, 9.73mm dihitung dari tonnjolan kamera. Karena seri sebleumnya yaitu Galaxy A52 5G memiliki ketebalan 8.4mm. Jadi, sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang  mencolok.

Perangkat  ini diharapkan menampilkan layar fullHD+ 120Hz 6,5 inci yang sama dengan pendahulunya. Ini berarti kita sedang melihat panel Super AMOLED dengan perlindungan Gorilla Glass 5.

Onloeaks juga menambhkan sektor Kamera utamanya berkapasitas 64 megapiksel, atau mungkin yang sama dari Galaxy A52 5G, sampai saat ini baru itu saja yang telah diungkap.

Galaxy A52 5G diumumkan kembali pada bulan Maret tahun ini, jadi masih terlalu dini untuk kedatangan penggantinya. Kebocoran ini datang cukup awal kemungkinan Samsung berencana untuk meluncurkan ponsel ini pada akhir Q1 2022.

TONTON JUGA VIDEO INI :

Artikel Terbaru