spot_img
BerandaNewsRumourApple AirPods Pro 2 Meluncur di Q3 2022

Apple AirPods Pro 2 Meluncur di Q3 2022

-

Jakarta, Selular.ID – AirPods Pro2 dikabarkan baru meluncur di Q3 pada tahun 2022. Desas-desus kehadiran AirPods terbaru dari Apple ini, pertama kali muncul ke permukaan pada bulan Mei ketika Mike Gurman dan Debby Wu dari Bloomberg melaporkan bahwa Apple akan merilis AirPods Pro 2 dengan pembaruan yang signifikan.

Mark Gurman dan seorang analis Apple, Ming-Chi-Kuo, juga memperkirakan bahwa model tersebut akan datang pada tahun 2022.

Baru-baru ini, FronTron telah memperkirakan bahwa Apple akan merilis AirPods Pro 2 pada Q3 2022, mengklaim bahwa informasi tersebut berasal dari rantai pasokan.

Kebocoran ini merupakan amandemen tweet sebelumnya di bulan Juli, yang mengklaim bahwa produk tersebut akan diluncurkan pada Q2 2022.

AirPods Pro 2 yang akan datang itu, diperkirakan bakal menyuguhkan performa audio yang sama dengan generasi saat ini, dengan peredam bising yang lebih baik, masa pakai baterai yang lebih baik, bentuk yang lebih bulat, dan panjang batang yang lebih pendek. Diperkirakan juga casingnya akan lebih ringan, serta akan dilengkapi Pod yang memiliki sensor cahaya sekitar serta tahan air.

Model generasi kedua AirPods Pro ini disinyalir akan ditenagai oleh chipset Apple H1, merupakan chipset yang mendukung sebagian besar perangkat seri AirPods, termasuk AirPods Pro generasi saat ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru