spot_img
BerandaNewsRumourBawa Kompanio SoC, Motorola Tab G70 Muncul di Google Play Console

Bawa Kompanio SoC, Motorola Tab G70 Muncul di Google Play Console

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola diperkirakan akan meluncurkan tablet terbarunya.Tablet itu disebut-sebut bakal dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Kemarin, (13/11/2021), Gizmochina melaporkan bahwa Moto Tab G70 Muncul di daftar Konsol Google Play dengan mengungkapkan spesifikasi utama.

Menurut daftar, Motorola Moto Tab G70 ditenagai oleh prosesor MediaTek MT8183A yang diyakini sebagai SoC Kompanio, mengingat MT8183 sebenarnya adalah SoC Kompanio 500. Sekedar informasi, Kompanio adalah seri chipset terbaru MediaTek yang eksklusif untuk tablet dan mesin komputer.

Tablet ini dikatakan bakal memiliki RAM 4GB yang kemungkinan akan dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Lalu, Tablet ini nampaknya akan dilengkapi dengan bezel tebal di semua sisi. Perangkat anyar yang akan datang ini, juga dikatakan bakal di-boot pada sistem operasi Android 11 terbaru.

Dalam berita terkait, tablet bertenaga Kompanio pertama MediaTek adalah Honor Pad V7. Tablet ini memiliki layar LCD 10,4 inci dengan resolusi 2K, dan memiliki kecepatan refresh layar 90Hz.

Honor Pad V7 sendiri ditenagai oleh MediaTek Kompanio 900T SoC, yang merupakan chip 6nm dengan GPU Mali-G68. Tablet honor tersebut dilengkapi RAM 8GB serta slot kartu microSD sebesar 128GB.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru