spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSeperti Ini Tampilan Apple Watch Series 8

Seperti Ini Tampilan Apple Watch Series 8

-

Jakarta, Selular.ID – Apple sedang bersiap dengan Watch seri 8 tahun depan, menurut analis Ross Young di Twitter seri 8, bisa datang dalam ukuran yang berbeda dari seri sebelumnya.

Young tidak memberikan perincian tentang ukuran itu, tetapi dia bertanya apakah pengguna ingin melihat “tampilan yang lebih besar,” jadi mungkin ukuran ituadalah Apple Watch yang lebih besar daripada yang ditawarkan saat ini.

Apple Watch Series 8 disebut-sebut akan hadir dengan perubahan besar pada sektor layar. Berpacu pada seri sebelumnya, perangkat Apple ini dipercaya akan hadir dengan ukuran 45mm.

Disebutkan Macrumours, Apple pada tahun 2021 membuat perubahan pada desain Apple Watch Series 7, series 7 hadir dalam opsi casing 41mm dan 45mm. Model Apple Watch sebelumnya telah tersedia dalam ukuran 38mm, 40mm, 42mm, dan 44mm, dengan peningkatan seiring dengan bezel yang lebih ramping dan ukuran layar yang lebih besar.

Sebagai informasi, Apple Watch Series 7 sebelumnya meluncur dalam dua varian ukuran
Di sisi lain, menurut analis kelamaan, Ming-Chi Kuo baru-baru ini menyebut bahwa Apple Watch Series 8 akan menghadirkan fitur manajemen baru yang bisa semakin memanjakan penggunanya.

Apple Watch Series 8 kemungkinan hadir dengan fitur manajemen kesehatan untuk memantau suhu tubuh dari permukaan smartwatch anyar dari Apple ini.
Apple dilaporkan tengah mengembangkan buat menanamkan fitur pengukur suhu tubuh (termometer) hingga tekanan darah pada Watch Series 8.Menurut penuturan sumber dan dari dokumen Apple yang diperoleh, rancangan fitur kesehatan Watch Series 8 ditujukan buat memantau tekanan darah pengguna, termasuk ketika mengalami hipertensi.

Baca juga :  Sekarang Bisa Browsing Internet di Samsung Galaxy Watch 4

Sedangkan fitur termometer akan mendeteksi jika pengguna mengalami demam atau tengah merencanakan kehamilan, seperti dilansir Geeky Gadgets.Selain itu, Apple juga dilaporkan tengah mengembangkan fitur yang bisa mendeteksi diabetes dan apnea tidur atau henti napas saat tidur.

Baca Juga:Apple Watch Series 7 Punya Layar Lebih Besar Ketimbang Pendahulunya

Baca juga :  Siap-Siap Oktober, Jajaran Perangkat AioT Terbaru Realme Diperkenalkan ke Pasar

Akan tetapi, dilaporkan fitur-fitur itu kemungkinan akan diuji coba pada Apple Watch Series yang sudah meluncur tergantung dari kemampuan perangkat keras di masing-masing seri.
Masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Apple akan memperkenalkan Apple Watch Series 8 sebagai perangkat baru dari keluarganya. Namun, perangkat ini dipercaya akan rilis pada 2022 mendatang.

Menurut laporan diperkirakan Apple akan mengungkap sejumlah fitur baru itu bersamaan dengan peluncuran Apple Watch Series 8 yang kemungkinan akan dilakukan pada September 2022 mendatang.

spot_img

Artikel Terbaru