spot_img
BerandaSmartphonePenjualan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Tembus 1 Juta...

Penjualan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan

-

Jakarta, Selular.ID – Lebih dari sebulan setelah dirilis, perangkat lipat generasi ketiga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 kini berada dijalur untuk mencapai penjualan 1 juta unit di negara asal mereka, Korea Selatan. Capaian itu dikalim bakal diperoleh pada akhir Minggu ini, menurut laporan sebuah laporan.

Catatan ini merupakan yang terbilang mengesankan, dan percis yang pernah Samsung raih di seri Galaxy Note 10 dan Galaxy S8, dan beberapa seri smartphone lainya dengan catatan penjualan 1 juta unit di negara asalnya.

Z Flip3 adalah unit yang lebih populer, mengalahkan Z Fold3 dengan rasio 2 banding 1. Tidak mengherankan, mungkin karena Z Flip3 merupakan  model yang lebih terjangkau. Ini juga membuat Z Flip3 menjadi ponsel lipat terlaris di Korea Selatan hingga saat ini.

Bagaimanapun, kesuksesan Z Fold3 dan Z Flip3  tentu tidak terduga, duo ini melampaui seri Galaxy S21 dan Note20 dalam hal pre-order di Korea Selatan dengan total 920.000 unit pre-order. Dari jumlah tersebut, 270.000 diaktifkan pada hari pertama periode pra-aktivasi, membuat rekor baru untuk perangkat Galaxy.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 membawa sejumlah fitur baru dan perubahan, mulai dari ketahanan terhadap air, bodi serta engsel yang lebih tangguh, hingga peningkatan spesifikasi hardware dan kamera.

Di Indonesia, Galaxy Z Fold3 dijual dengan harga Rp25 juta untuk versi 12/256 GB dan 27 juta untuk varian 12/512 GB. Sedangkan harga Samsung Z Flip3 dibanderol Rp15 juta untuk versi 8/128 GB dan Rp 16 juta untuk varian 8/256 GB.

Baca juga :  Ini Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE
spot_img

Artikel Terbaru