spot_img
BerandaDevicesLengkapi Jajaran Perangkat IoT, Erajaya Bawa Smart IP Cam Terbaru Harga Rp300...

Lengkapi Jajaran Perangkat IoT, Erajaya Bawa Smart IP Cam Terbaru Harga Rp300 Ribuan

-

Jakarta, Selular.ID – Erajaya, bersama dengan Dahua Technology menghadirkan IMOU Smart IP Cam, guna melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video.

Produk yang dibawa kali ini ialah Ranger 2 and Cue 2 dengan built in fitur Soft AP (new version). Smart IP Cam ini juga dilengkapi dengan built in hotspot yang memungkinkan koneksi langsung dari smartphone ke perangkat kamera tanpa koneksi internet dalam radius tertentu.

Kemudian dari sisi fitur unggulan lainya, CCTV rumahan ini mengusung resolusi 2MP dan chipset H.265 yang diklaim mampu menghemat bandwith hingga 50%, kemudian ada juga Human Detection, 16x digital zoom, built in SoftAP, full duplex two-way-talk, built in sirene, dilengkapi dengan abnormal sound alarm dan di-support dengan berbagai macam tipe penyimpanan (NVR, SD-card, cloud storage).

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengungkapkan kehadiran jajaran produk tersebut tak dipungkiri seiring dengan semakin sadarnya konsumen akan pentingnya home security device, “guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini,” terang Djohan.

Keunggulan yang menari dari CCTV Ranger 2 and Cue 2 ini juga dari sisi desainya yang memang sangat simple simple, namun kemampuan mumpuni. Dan tak dipungkiri pula memiliki kualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat belakangan ini.

Djohan pun menegaskan dengan hadirnya koleksi terbaru ini turut pula menegaskan kembali komitmen Erajaya untuk menghadirkan produk terkini dan terrelevan, dan selalu melengkapi portofolio perangkat IoT beserta ekosistemnya.

Untuk harganya sendiri, IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) dibanderol dengan harga Rp499.000, sedangkan tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol seharga Rp399.000.

Artikel Terbaru