Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Huawei Siapkan Smartphone Lipat Baru Berdesain Clamshell

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Huawei adalah salah satu dari sedikit vendor yang merilis smartphone lipat. Berdasarkan sebuah bocoran dari China, disebutkan bahwa Huawei tengah menyiapkan smartphone yang dapat dilipat secara vertikal alias clamshell.

Menurut Digital Chat Station, Huawei sedang mengembangkan smartphone lipat clamshell. Leakers mengatakan bahwa smartphone ini akan diposisikan di pasar smartphone high.

Ia juga menambahkan bahwa smartphone tersebut akan ditargetkan pada pengguna dari kalangan wanita. Sayangnya, belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis.

Berdasarkan informasi, smartphone lipat clamshell bermerek Huawei yang mendatang akan bersaing langsung dengan seri Samsung Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Flip3 generasi saat ini menyandang predikat sebagai smartphone lipat paling terjangkau saat ini. Oleh karena itu, ponsel lipat buatan Huawei perlu menawarkan lebih banyak hal untuk memikat pelanggan.

Saat ini, hanya ada dua perusahaan yang menawarkan smartphone yang dapat dilipat secara vertikal. Salah satunya adalah Samsung dari Korea Selatan dan yang lainnya adalah Motorola milik Lenovo dari China.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU