spot_img
BerandaGamesGTA: The Trilogy Remaster Meluncur Awal 2022, Bisa Dimainkan di Ponsel Android!

GTA: The Trilogy Remaster Meluncur Awal 2022, Bisa Dimainkan di Ponsel Android!

-

Jakarta, Selular.ID – Rockstar Games telah mengunggah teaser perdana dari Grand Theft Auto (GTA): The Trilogy Remaster, dan tentu dengan dirilisnya teaser tersebut menandakan jika game terbaru tersebut bakal dirilis sebentar lagi.

Hal ini menjadi menarik pasalnya, GTA: The Trilogy merupakan versi remaster dari trilogi open-world GTA. Dan kini secara resmi juga bahwa rilisan terbaru tersebut bakal hadir di platform termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC. Game juga siap meluncur ke iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022.

Meski remaster, pihak pengembang mengungkapkan tetap menyuguhkan peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul tersebut, namun tetap menjaga nuansa klasik dari versi original.

Memang untuk menghadirkan trilogi lawasnya Rockstar sempat alami kesulitan, dan simpang siur soal masa depan proyeknya tersebut. Tapi nyatanya penggemar game gangster diketahui sangat antusias.

Dan ada selentingan kabar jika Rockstar akan hadirkan bocoran secara mendalam, ini dilakukan dalam rangka peringatan 20 tahun GTA  pada akhir bulan Oktober.

Baca juga :  Oppo Pastikan Tampilan UI ColorOS 12 lebih Apik Dengan Performa Luar Biasa
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Huawei Nova 9 Bakal Meluncur Secara Global Tanpa Google?