spot_img
BerandaGamesGame Genshin Impact 120 Fps Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone

Game Genshin Impact 120 Fps Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone

-

Jakarta, Selular.ID – Game bergenre RPG Genshin Impact sudah bisa dimainkan secara mulus di smartphone, karena sudah bisa mendukung mode 120 fps. Justru mode fps tertinggi ini belum bisa dinikmati Playstation dan juga PC/Laptop.

Ponsel pintar yang sudah bisa menggunakan mode 120 fps antara lain iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan Tablet iPad Pro dari generasi ke 2 dan seterusnya.

Hadirnya mode 120 Fps memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan halus karena Frame per second tersebut sudah versi yang tertinggi untuk kualitas grafis yang dimiliki smartphone.

Baca Juga : Penelitian Temukan Smartphone China Punya Pendeteksi Isu Politik

Karena sebelumnya mode fps yang bisa dinikmati para gamer Genshin Impact versi smartphone hanya menyentuh angka 30fp sampai 60 fps. Namun iPhone 13 Pro dan iPad Pro sudah bisa menikmati mode 120 fps karena sudah memiliki teknologi ProMotion Display.

Sebenernya fitur promotion display dengan angka refresh rate 120 Hz untuk layar gadget sebenarnya diperkenalkan oleh iPad Pro pada 2017. Di tahun yang sama, smartphone pertama dengan layar 120 Hz diperkenalkan, Razer 1.  Para pabrikan Android lain segera menyusul menyematkan fitur tersebut diproduknya.

Karena iPhone 13 hanya sekedar smartphone, maka dengan Mode 120 fps. Membuat tingkat konsumsi daya yang besar. MiHoYo selaku developer juga sudah memberikan konfirmasi bahwa produk terbaru dari apple sudah bisa menggunakan mode 120fps tersebut dan masih melakukan pengembangan untuk dihadirkan ke segala perangkat.

Baca juga : Realme Ramu Pengisian 125W untuk Smartphone Tahun Depan

Genshin Impact adalah game yang menjadi tolak ukur tertinggi sebuah smartphone. Karena kebanyakan smartphone masih banyak mengalami berbagai masalah jika menjalankan game ini.

Seperti Baterai yang jadi cepat panas, daya baterai yang cepet terkuras, sampai tidak bisa mendapatkan frame per second terendah yaitu 30 fps. Maka dari itu salah satu tolak ukur dari para smartphone adalah menjalankan Genshin Impact tanpa mendapatkan masalah seperti yang baru disebutkan.

Genshin impact juga salah satu game yang memiliki fitru cross platfrom karena selain game ini bisa digunakan dismartphone, bisa juga dinikmati di PS 4/5 dan PC.

Artikel Terbaru