spot_img
BerandaNewsRumourEksekutif Redmi Goda Peluncuran Smartphone Anyar

Eksekutif Redmi Goda Peluncuran Smartphone Anyar

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi disinyalir akan meluncurkan smartphone baru di China dalam beberapa hari mendatang. Perangkat ini sudah mulai muncul di situs web sertifikasi. Pada saat yang sama, dua petinggi merek juga secara resmi menggoda kedatangan handset terbaru itu.

Perusahaan smartphone di China telah mulai merilis ponsel baru untuk festival belanja ‘Double Eleven’ (hari lajang) mendatang di negara tersebut. Oleh karenanya, tak heran untuk mengetahui bahwa Redmi juga akan meluncurkan produk baru tertentu.

Merujuk bocoran yang dipaparkan oleh Wang Teng Thomas, Product Director Redmi, dan Lu Weibing, General Manager Redmi, perangkat Redmi yang akan datang kemungkinan merupakan bagian dari keluarga Redmi Note.

Ada kemungkinan besar handset ini akan resmi sebagai seri Redmi Note 11. Bahkan, bocoran spesifikasi kedua model di jajarannya, yakni Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro juga baru saja beredar. Ponsel ini juga bisa disertai dengan Redmi K40S.

Varian Redmi K40 baru dikatakan sebagai Xiaomi 11T yang diganti namanya. Oleh karenanya, sorotan utamanya adalah pengisian cepat 120W, tampilan Dolby Vision, dan tiga pembaruan Android.

Disamping itu, belakangan ini kehadiran ponsel misterius yang diyakini sebagai Redmi K50 juga menjadi perbincangan yang cukup hangat. Keterangan rahasia weibo pun telah memaparkan soal beberapa bocoran spesifikasi utama dari jajaran tertingginya yaitu K50 Pro+.

Perangkat tersebut kabarnya bakal mengusung chipset Snapdragon 898 yang kuat dan masih belum diumumkan, lalu baterai 5.000 mAh. Kemudian konsep layar mendukung model melengkung dengan punch-hole di tengah untuk kamera selfie dan pembaca sidik jari di bawah layar.

Dapur pacunya juga dikatakan bakal ditenagai oleh Snapdragon 898. Tetapi sayangya, nampaknya ponsel ini bukan termasuk jajaran smartphone yang dimaksud eksekutif Redmi dalam berita ini.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru