spot_img
BerandaSmartphoneBos Xiaomi Ungkap Seri Redmi Note 11 Bakal Pertahankan Jack Headphone

Bos Xiaomi Ungkap Seri Redmi Note 11 Bakal Pertahankan Jack Headphone

-

Jakarta, Selular.ID – CEO Xiaomi Lei Jun, mengungkapkan dalam postingnya di Weibo bahwa keseluruhan seri Redmi Note 11 akan mempertahankan jack headphone.

Dengan demikian, ponsel ini akan tetap mempertahankan opsi jack headphone konvensional, meskipun era tanpa kabel semakin mengeliat kuat. Dan hal ini tentu juga menjadi alternatif yang bagus bagi konsumen yang ingin tetap menggunakan headphone berkabel, dengan spesifikasi smartphone yang layak.

Berbicara soal spesifikasi, seri Redmi Note 11 dikabarkan benar-benar memiliki peningkatan yang serius di atas seri Redmi Note 10.

Ada rumor bahwa model teratas akan mengantongi chipset Mediatek Dimensity 920, yang merupakan prosesor 5G kelas menengah atas. Lalu berdasarkan bocoran perangkat ini akan membawa layar Samsung AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh tinggi dan bezel yang tipis.

Selanjutnya, ponsel ini akan datang dengan pengaturan tiga kamera yang terdapat pada bagian belakang, dan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Artikel Terbaru