spot_img
BerandaNewsRumourRedmi Bakal Kenalkan Laptop Gaming Series G Baru, Seperti Apa?

Redmi Bakal Kenalkan Laptop Gaming Series G Baru, Seperti Apa?

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam waktu dekat ini, nampaknya pasar laptop gaming bakal segera kehadiran pendatang baru. Pasalnya, tersiar kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Redmi bakal segera memperkenalkan laptop gaming series G terbaru besutannya pada pekan depan, yakni tepatnya akan tiba pada 22 September 2021.

Laporan tersebut berasal dari sebuah teaser yang diunggah di laman weibo resmi miliki Mi Notebook. Rumornya, laptop gaming yang akan datang itu merupakan series Redmi G 2021, penerus dari laptop Redmi G yang pertama kali mengawali debutnya pada tahun lalu.

Lebih lanjut, postingan tersebut juga menyebutkan bahwa misi baru Redmi adalah mempopulerkan produk kelas atas. Laptop gaming yang akan datang dikatakan akan menawarkan performa tinggi yang tak terkalahkan, sehingga gamer dapat memiliki gameplay yang lebih baik.

Oleh karenanya, laptop gaming Redmi G yang akan datang kemungkinan bakal hadir dengan perangkat keras yang jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Berdasarkan spekulasi tersebut, besar kemungkinan juga bahwa laptop gaming tersebut bakal dibanderol dengan harga yang cukup menjulang tinggi.

Sebagai informasi tambahan, Redmi G memulai debutnya sebagai laptop gaming pertama buatan Redmi pada bulan Agustus 2020 silam dan hadir dalam tiga varian. Varian dasar dan menengah ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 H-series Generasi ke-10, sedangkan model teratas dilengkapi dengan chip i7.

Selanjutnya, model dasar memiliki GPU NVIDIA GTX 1650, sedangkan yang terakhir menggunakan GTX 1650 Ti. Dikarenakan Redmi telah mengkonfirmasi bahwa laptop gaming Redmi G 2021 yang baru akan menjadi penawaran kelas atas, setidaknya salah satu varian dapat hadir dengan prosesor Intel Core i9.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru