BerandaSmartphoneRata-Rata Pengisian Daya pada Iphone 13 Series Ada di Kisaran 80 Menit

Rata-Rata Pengisian Daya pada Iphone 13 Series Ada di Kisaran 80 Menit

-

Jakarta, Selular.ID – IPhone 13 secara resmi dijual di lebih dari 30 negara, perangkat ini tentu mencuri perhatian banyak konsumen, sebenarnya seperti apa kemampuan yang dimilikinya kini.

Berdasarkan laporan terbaru yang dikalim melalui pengujian panjang, sektor dapur daya dari Iphone 13 Pro Max, dikalim bisa penuh 100 persen dari kondisi kosong selama 86 menit, untuk ukuran kapasitas daya sebesar 4.373 mAh.

Sedangkan untuk Iphone 13 yang diuji dengan pengisi daya 20W dan 30W,

total waktu pengisian daya dengan kedua pengisi daya adalah sekitar 89 menit, dengan pengisian daya iPhone 13 sekitar 0,7W.

89 menit, sekali lagi, ini diukur menggunakan persentase baterai iPhone sendiri. Menurut penguji, jika dibiarkan mengisi daya lebih dari itu, iPhone 13 sebenarnya terus dapat mengisi daya dengan total waktu pengisian 107 menit. Sebagai pengingat, iPhone 13 memiliki baterai 3.240 mAh.

Penguji juga ternyata melakukan pengujian pada IPhone 13 mini. Dengn mengunakan pengisiannya 15W, dan perangkat tersebut ternyata juga membutuhkan waktu sekitar 87 menit untuk penuh total, dan kapasitas baterai dari Iphone versi mini ini ialah 2.438 mAh.

Kesimpulan penguji, dari hasil yang mereka dapat bahwa Apple belum benar-benar meningkatkan kecepatan pengisian dari nol hingga penuh pada keluarga iPhone 13.

Dan sebagai catatan, angka-angka ini juga menyangkut jenis pengisi daya yang Anda pilih, terlebih Iphone dalam hal ini tidak menyertakan pengisia daya pada paket penjualanya.

Baca juga :  Samsung W22 5G Resmi Diumumkan

Periset juga menganjurkan kapasitas 30W atau lebih besar ideal untuk IPhone 13 Pro Max, sedangkan Anda memilih yang 20W untuk IPhone 13. Dan iPhone 13 mini seharusnya cocok jika menggunakna pengisian daya 18W yang lebih kecil.

Artikel Terbaru