BerandaNewsCuma Rp 500 Ribuan, Duo Smartwatch Baru Dizo Tahan Air

Cuma Rp 500 Ribuan, Duo Smartwatch Baru Dizo Tahan Air

-

Jakarta, Selular.ID – Sub brand Realme Dizo akan meluncurkan dua produk smartwatch terbarunya yaitu Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro pada 15 September mendatang. Sebelumnya, merek Dizo yang merupakan sub-brand TechLife telah diperkenalkan pada Mei 2021 lalu. Dizo akan menjelajah ke dalam kategori produk Smart Home, Perawatan Cerdas, Aksesori, dan Smart Entertainment yang dibantu oleh rantai pasokan Realme, pengalaman AIoT, dan desain industri.

Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro memiliki sedikit perbedaan dari segi spesifikasi dibandingkan jam tangan pintar Realme lainnya. Dizo Watch 2 akan memiliki layar persegi 1,69. Dizo mengklaim bahwa layar Dizo Watch 2 merupakan layar terbesar dibandingkan produk lain sekelas dengan rentang harga INR 3.000 atau senilai Rp. 580.694.

Dizo Watch 2 menggunakan frame body berbahan metal. Jam tangan pintar ini akan didukung mode olahraga, heart rate tracking, sleep dan SpO2 monitoring.

Baca juga: Dizo, Sub-Brand Pertama Realme untuk Produk AIoT

Sementara Dizo Watch pro akan memiliki dual GPS and GLONASS positioning untuk mode olahraga yang lebih baik. Kedua smartwatch Dizo baru ini ditunjang fitur tahan air dengan sertifikasi 5ATM. Di kisaran harga Rp 500 ribuan, jarang sekali ditemukan smartwatch yang memiliki fitur tahan air.

Sayangnya, belum ada informasi spesifikasi detaill dan di negara mana saja Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro ini dipasarkan. Belum ada informasi juga apakah sub brand Dizo akan merambah ke pasar Indonesia dengan menghadirkan dua smartwatch terbarunya.

Baca juga :  Realme GT Neo2 Usung Chipset Snapdragon 870, Dibandrol Mulai Rp5,9 Jutaan

Artikel Terbaru