spot_img
BerandaDevicesDizo, Sub-Brand Pertama Realme untuk Produk AIoT

Dizo, Sub-Brand Pertama Realme untuk Produk AIoT

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu Realme mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan sub-brand TechLife miliknya sendiri yang disebut “D”. Pekan ini, sub-brand tersebut secara resmi diluncurkan dengan nama Dizo.

Dizo akan menjelajah ke dalam kategori produk Smart Home, Perawatan Cerdas, Aksesori, dan Smart Entertainment yang dibantu oleh rantai pasokan Realme, pengalaman AIoT, dan desain industri.

Sub-brand baru ini juga akan mendapatkan keuntungan dari dukungan purna jual Realme yang ekstensif di India yang mencakup lebih dari 310 kota di India dengan 320+ pusat layanan.

Ini adalah momen penting saat Dizo menjalankan misinya untuk menawarkan solusi AIoT yang inovatif dan beragam kepada konsumennya. Merek baru ini akan memungkinkan konsumen merasakan kehidupan yang cerdas, efisien, dan saling terhubung.

Menjadi merek pertama dalam ekosistem Realme TechLife, saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa DIZO telah memiliki produk hebat untuk ditawarkan kepada konsumennya. – Madhav Sheth (CEO Realme India dan Eropa)

Tidak ada kabar kapan produk bermerek Dizo yang pertama akan mendarat, tetapi berdasarkan rumor yang beredar, ada earphone Bluetooth. Merek ini dijadwalkan hadir secara global di seluruh Eropa, Asia, Afrika, Amerika Utara dan Selatan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru